Prolog

8 0 0
                                    

   1000 tahun yang lalu, manusia tiba tiba diserang oleh sekumpulan makhluk aneh. Banyak korban berjatuhan akibat serangan makhluk itu. Perisitiwa itu terjadi 3 hari sampai 5 orang berdiri dengan membawa sebuah senjata.

  5 orang itu terdiri oleh Perempuan membawa Panah, Laki Laki pembawa Tombak, Laki Laki pembawa pedang besar, perempuan membawa sebuah Tongkat sihir.

  Mereka menebas semua makhluk itu satu persatu dengan cepat. Ketika mereka menyerang makhluk itu, keluar sebuah cahaya dari sejata senjata mereka (5 Orang ).

  Lama kelamaan makhluk itu pun mulai berkurang dan akhirnya mereka habis tak tersisa. Setelah itu mereka (5 orang) berkumpul dan berdiskusi, mereka berdisukusi membahas tentang mengajari para manusia sebuah sihir.

   Tahun demi tahun berlalu, dunia mulai mengalami perubahan. Sihir berada dimana mana dan Academy sihir pun juga mulai berdiri dimana mana. Academy itu dibentuk oleh pemerintah untuk mengajari mereka sihir. 

   Ketika Academy berdiri, sebuah olimpiade pertarungan para Penyihir (GROUKA) pun juga muncul. Olimpiade ini dibuat untuk melihat seberapa kuat sihir seseorang.

  Namun ada sebuah Academy yang dulunya sangat maju dan menghasilkan banyak para (GROUKA) yang berbakat dan kuat. Banyak dari mereka bekerja di pemerintahan sebagai pelindung dunia.

   Seria Academy,itulah nama academy itu. Academy Seria masih menggunakan cara tradisional sedangkan Academy lainnya menggunakan cara yang modern. Karena alasan itulah Academy Seria mengalami kemunduran yang sangat drastis.

   Tahun demi tahun murid di sekolah itu mulai berkurang. Dan ditahun 2017 murid Academy Seria cuman memiliki 50 murid. Terdiri dari 30 siswa murid lama, dan 20 murid baru.

  Cerita ini akan berpusat kepada seorang anak yang terlahir dari pasangan para (GROUKA) terkenal. Anak ini bernama Tsukiyama Hioka. Namun, dia berbeda dengan anak yang lain, dia tidak memiliki sebuah sihir sama sekali.

  Namun, ada cara lain untuk bisa menggunakan sihir. Bagaimana caranya? Dengan Masuk Academy Seria lah caranya.

Bagaimanakah perjuangan Tsukiyama Hioka untuk bisa menggunakan sihir? Baca chapter 1 minggu depan :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tamashī no pawāTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang