Rabu
05:54"Jeje, bangun sayang ayo nanti kamu telat loh sekolah nya ayo jeje bangun ayoo"
Mami Jeje berusaha membangunkan anaknya yang sedang tidur dengan nyenyaknya
"Jeje ya Tuhan, kok kolor Masha and the bear kamu ada disini? Cewek ko jorok sih?
Mendengar kata kolor jeje pun langsung bangun
"Aaaaah, mmmmh arrgh"
Desah jeje yang baru bangun mengumpulkan nyawanya
"Mami apaan sih teriak teriak ini masih pagi mi pake nyebut kolor jeje segala kedengeran tetangga malu atuh mi! Gimana sih mami ih orang kolor jeje juga ngga ada disana semuanya udah jeje masukkin ke keranjang cucian mana mungkin jeje taruh sembarangan mami ahhh"
"Iih ko kamu bawel sih, yaudah sana mandi cepetan ntar telat lo sekolahnya!"
"Iya mi iya"
Jeje pun ngacir ke dalam kamar mandi.
Jeje yg udah selesai mandi langsung memakai seragam sekolahnya dan langsung menuju dapur untuk mengisi perut kosongnya"Pagi semua, princess datang"
"Princess princess palelu, orang model kek daki kuda aja sok sok an princess perlu kaca?"
"Aelah, jadi abang ko jahat banget dasar tai tapir!"
"Aah, udah udah kalian ini pagi pagi udah ribut kamu juga kook jangan gitu ke jeje emang dia kaya princess kok!"
"Bleeee, makasih mami ku yang cantik muach"
"Iya iya udah makan sana"
"Aelah mami nih belain jeje terus ngga adil"
"Udah udah kalian bikin telinga papa pusing tau ngga?"
"Hehe maap papa ku ganteng maap"
"Yaudah, yok je berangkat udah selesai kan makannya?"
"Udah bang, yok ah capsus mi pa jeje sama abang berangkat dulu yah"
"Iya hati hati dijalan yah belajar jangan males malesan!"
"Iya pi dadah semua muach"
Jeje dan Jungkook pun bersalaman dan langsung menuju mobil mereka , dijalan mereka tidak hanya mengobrol tapi mereka juga membuat keributan macem orang kobam micin:')
"Hayyyo watsap gaengs:') bertemu dengan gua lagi jeje kim dengan suara gua yang merdu bisa buwahahahahaha"
"Dan gua jungkook abang terganteng sejagat alam semesta akan menghibur kalian semua bhahahahaha"
"Yakali bang kita di dijalan teriak teriak orang pada liatin kita semua bhahahahaha"
"Bodo amat, cita cita jadi penyiar radio sekolah yang tertunda emang begini nih "
"Yajuga sih bwahahaha, kasian babang jeje utututu"
"Sakit je, lo kalo nyubit pipi gua sante kali sat!"
"Yeee kutil tapir ngegas mulu kerjaan!"
"Au ahh dark gua"
"Bwahahaha ngambek dia ngehehe"
"Udah turun noh, dah nyampe nih!"
"Iya bang iya, jangan lupa yak!"
"Lupa? Apaan lagi sih je?"
"Ininih!"
Jeje nunjuk pipi nya
"Ohh iyaya pipi adek abang belum abang cium hehe"