Prolog

4K 257 2
                                    

Lalisa Manoban yang biasa di panggil lisa cewek yang terkenal akan kecantikannya ditambah dengan sifatnya yang selalu ceria yang membuat banyak orang ingin mendekatinnya, tapi dibalik sifat itu lalisa merupakan siswi pembuat onar di sekolahnya.

Keluarga lalisa merupakan penyumbang saham terbesar nomer 3 di sekolahnya, karena ayah lalisa pemilik perusahaan besar.

Lalisa juga memiliki seorang kakak laki-laki yang umurnya hanya terpaut satu tahun bernama Chittaphon Leechaiyapornkul atau yang biasa dipanggil Ten. Keduannya bersekolah di SMA Chunghan.

Lisa yang dulunya sedikit pemalu dan kurang dekat dengan anak laki-laki, sekarang dia memiliki banyak teman laki-laki, bahkan banyak perempuan di sekolahnya yang iri dengan lisa karena dia bisa dekat dengan laki-laki populer di sekolahnya, seperti Hanbin, Bobby, Junhoe, Eunwoo, dan Jaewon. Lalisa juga mempunyai sahabat perempuan yaitu Rose, Jisoo, dan Jennie.

Mereka berdelapan adalah geng yang disegani oleh murid murid di SMA Chunghan, selain itu mereka juga penyumbang saham di SMA Chunghan.

Berbeda dengan Hanbin, Bobby, Junhoe, dan Jaewon, Rose,Jennie,Jisoo, dan Eunwoo mereka berempat sudah menjadi sahabat lisa sejak masih SMP.

🌹🌹🌹🌹🌹
Happy reading~

Vote and Comment ❤️

-dera🐙

Starlight + lisa mingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang