"Wen pass ke gua!"
"Es!!"
"Ariess shoot!!"
Tet...bel tanda berakhirnya permainan pun berbunyi.Aries dan teman-temannya pun bersorak riang.
Sore ini mereka sedang berlatih tanding dengan tim basket dari SMA 6.Tim aries memenangkan permainan dengan skor 72 - 54 .
"Semuanya baris!" ucap pelatih alix.
Kedua tim pun bersalaman lalu bubar."Es min,jalan yuk!liat tim volly cowok" ajak iris.
"Yuk-yuk"
Aries,mini dan iris berjalan menuju lapangan volly.
Saat sampai di sana,aries melihat laki-laki yang nyaris bertabrakan dengannya tadi siang.
"Oh..ternyata dia anak volly" aries membatin.
"Kalian liat deh serangan mereka" iris menyenggol lengan aries dan mini.
Mereka pun mengamati dengan seksama.
Terlihat seorang pemuda yang memberi umpan lalu di gebuk oleh spiker,dan bola pun masuk ke lapangan lawan.Kaakuratan umpan dari setter dan gebukan bertenaga dari spiker membuat aries tercengang."Gila..gue salut banget sama serangannya" aries tak bisa berhenti menatap permainan itu.
"Iya,makanya gua ngajakin kalian nonton volly cowok" ucap iris.
"Gua salut banget sama setternya,ternyata yang jadi setter tuh cowok yang hampir gua tabrak tadi siang"
Aries mengagumi setter tim volly putra itu.keakuratan tanpa keraguan dalam memberi umpan,membuat aries terkagum-kagum."Seriusan?Gue juga salut,setternya ganteng"
Ucap mini."Cowok mulu otak lo min,gak ada yang lain apa" iris menyenggol lengan mini.
"Ada,basket!"
Iris memutar bola mata tanda bosan.
"Eh tapi masih gantengan kak irgo lagi dari pada dia" mini memegang kedua pipinya.
"Min yang jadi setter namanya siapa sih?" aries bertanya.
"Biar gue kenalin..yang jadi setter namannya orion,yang jadi blocker namanya sagi,yang jadi spiker itu leo,libero nya itu rico sama kak vio,nah kaptenya itu kak irgo" mini menjelaskan mereka satu persatu.
"Hapal bangat lo min" iris mengernyit.
"Iya dong,minmin gitu loh"
🍃
"Aries pulang" ucap aries.
Jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat 5 menit.Aries merasa lelah,ia membanting tubuhnya ke atas sofa.
"Eh ies udah pulang" miss Eri-ibunya aries menghampirinya.
"Iya mah"
"Ies mama nanti malem jam 8 ada acara pertemuan dengan temen-temen mama sesama desainer,kamu ikut ya?"
"Huftt..iya mah nanti ies ikut"
"Dan kamu sini deh ikut mama ke dress room pilih-pilih mau pakai dress yang mana"
Aries mengikuti ibunya menaiki tangga menuju dress room.
"Nah kamu pilih-pilih aja dulu,mama sih ngerekomendasiin yang 2 dress ini" miss eri menunjuk 2 dress yang terpasang di sebuah manekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Ich Liebe Dich'
Подростковая литератураAwalnya berasal dari perasaan kagum,lalu jatuh menjadi perkenalan.perkenalan yang tiba-tiba,rasa suka yang juga datang dengan tiba-tiba setelahnya membesar menjadi rasa sayang. Rasa sakit yang selalu kau berikan,rasa putus asa agar ku menyerah,sudah...