Chapter 4 'Him?'

709 74 3
                                    

Author Pov~
Kringg kringg...
Bunyi bel tanda berakhirnya sekolah pun berbunyi di kelas 3-5 terlihat dua orang yeoja yang tengah membereskan buku pelajaran.

"Sa eun kau sudah selesai merapikan bukumu, kalau sudah ayo kita pulang kajja!..." ucap seorang yeoja dengan paras imutnya sambil mengoceh

"Iya ini sedikit lagi..."

"Baiklah aku tunggu didepan pintu ya.. "

"Iya nanti kususul..."
Yeoja itu akhirnya berjalan keluar dari kelasnya menunggu didepan pintu kelas.
Sambil menunggu sahabatnya yang masih berkutat membereskan bukunya ia membuka ponselnya mengetikkan sesuatu disana hingga sebuah tangan menyentuh pundaknya sampai membuatnya berjingkat kaget.
"Ya ampun sa eun kau mengagetkanku kukira hantu tadi..."
Katanya sambil mengelus dada

"Hehe mian, habisnya kau serius sekali dengan ponselmu..." ucap sahabatnya dengan wajah tanpa dosanya

"Yasudahlah...kajja! Ayo kita pulang"

"Ayoo... "

Dua yeoja itu melangkah melewati kelasnya tadi lalu menuruni tangga kemudian berjalan menyusuri lorong sekolahnya itu sambil mengobrol satu sama lain.
"Sa eun... Aku mau bertanya boleh?"

"Tanya apa?"

"Soal namja yang kau suka itu kalu tidak salah namanya jeon... Jeon... Jeon--akhh aku lupa"

"Jeon Jungkook"

"Aaah itu dia maksudku" ucap seohyun sambil menjentikkan jarinya

"Ada apa memangnya dengannya?"

"Aah tidak, aku hanya mau tanya memangnya jeon jungkook itu siapa sa eun?"

"Ternyata kau mau bertanya tentangnya..."

"Iya... Sepertinya dia memiliki banyak fans ya tadi saat aku mau ke toilet aku berpapasan dengannya aku juga melihat beberapa yeoja yang mengerubunginya dilorong sekolah"

Flashback on~
'Ooh ya ampun aku benar-benar ingin ke toilet sekarang, apa pelajaran ahn saem selama inikah ya ampun... Aku gk tahan lagi aku ingin pipis'
Gumam sohyun sambil merapatkan kakinya menahan pipisnya 'ooh tuhan ayolah cepatlah berakhir aku tak tahan' gumamnya terus menerus hingga bel pun berbunyi tanda jam pelajaran ahn saem berakhir. Sohyun kemudian berlari keluar dari kelasnya karena sudah tak bisa menahan pipisnya.
Aaahhh.....
'Akhirnya aku terbebas dari bebanku ini'
Sohyun kemudian keluar dari kamar mandi lalu berjalan menuju ke kelasnya ia menyusuri lorong sekolah sekilas ia melihat seorang namja yang tadi ia lihat di kantin dan kemudian muncul lagi bagai hantu di Taman sakura belakang sekolah tengah berjalan sambil diikuti beberapa yeoja yang membawa sebuah bingkisan yang sepertinya untuk dirinya.
Sohyun berjalan melewati namja itu yang tak lain adalah jeon jungkook dan beberapa yeoja yang mengiringinya.
Flashback off~

"Hal itu sudah wajar sohyun karena memang hampir seluruh yeoja di sekolah ini jatuh Cinta padanya"

"He'hh jatuh Cinta... Benarkah?"

"Itu benar... Baiklah kalau kau mau tau lebih jelas tentang jungkook akan kuceritakan"

Sa eun Pov~
Aku dan sohyun sekarang sedang berada di toko buku yang terletak dipinggiran kota seoul ini, ini pertama kalinya aku mengajak orang lain kesini padahal dulu aku selalu pergi sendiri untuk membaca dan membeli buku pelajaran atau cerita' novel yang menarik menurutku.
"Sa eun toko buku disini lengkap ya dulu waktu aku tinggal di daegu, toko buku disana tidak selengkap disini"

"Eeh benarkah..."

"Benar kok... Eeh iya hampir aku lupa tadi kau bilang disekolah ingin memberitahuku tentang jeon jungkook itu" ucapnya sambil menepuk jidat

Love and PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang