"Ayah,, apa maksud semua ini? Kenapa tiba-tiba saja menjodohkanku dan mengadakan pertunangan tanpa bicara apa pun terlebih dulu padaku?" tanya Jang Geunsuk seusai pesta."Ayah sengaja ingin memberi kejutan padamu" jawab Jang Il Suk enteng.
"Ayah benar, ini sangat mengejutkan. Ayah tidak tanya dulu padaku apa aku setuju atau tidak. Bagaimana bisa aku bertunangan dengan wanita yang baru kukenal beberapa jam yang lalu" protes Jang Geunsuk.
"Kenyataannya kau sudah bertunangan dengan Park Shinhye" sahut Jang Il Suk.
"Aku melakukan itu agar ayah tidak malu di pesta itu" tegas Jang Geunsuk.
"Dengar Jang Geunsuk,, ayah dan Ketua Park sudah setuju untuk menjodohkanmu dengan Park Shinhye. Pernikahan kalian tidak saja akan mempererat hubungan pertemanan keluarga Jang dan keluarga Park tapi juga memperkuat perusahaan kita. Saat kalian menikah,, Cri-J Group dan Jewel Kingdom akan bersatu. Tidak akan ada lagi satu pun perusahaan di Asia yang bisa menyaingi kita" terang Jang Il Suk.
"Ayah ingin menjodohkanku karena urusan bisnis? Aku tidak akan pernah setuju" tegas Jang Geunsuk lalu pergi mengakhiri perdebatan itu.
"Dia pasti akan mengerti,, kau harus sabar menghadapinya" ujar Nyonya Jang.
Beberapa hari kemudian,,
Park Shinhye dengan gaya elegannya datang ke kantor Jang Geunsuk. Jang Geunsuk kaget dengan kedatangan Park Shinhye.
"Ada urusan apa kau kemari?" tanya Jang Geunsuk datar.
"Hanya berkunjung,, aku baru saja pulang kuliah dan ingin melihat tunanganku" jawab Park Shinhye.
"Ch,, tunangan? Sepertinya kau salah paham. Aku tidak pernah setuju dengan perjodohan ini, meski kedua keluarga sudah sepakat tapi aku tetap tidak akan menyetujuinya" tegas Jang Geunsuk.
"Sebentar,, biar kuberitahu dulu tentang diriku" ucap Park Shinhye menyibakkan rambutnya. "Orang-orang menjulukiku Putri Dongeng karena hidupku yang begitu sempurna seperti putri dalam cerita dongeng,, aku cantik, pintar, menarik, hidup begelimpangan harta, buku tabungan dan surat saham memenuhi lemari-lemari di rumahku, aku adalah pewaris tunggal Jewel Kingdom dan Oppa adalah pangeran berkuda itu. Banyak orang bermimpi bisa hidup sepertiku. Lalu apa kurangnya aku hingga Oppa menolak perjodohan ini?" Tanya Park Shinhye.
"Karena aku tidak mencintaimu" jawab Jang Geunsuk.
Park Shinhye tertawa mendengar jawaban Jang Geunsuk itu.
"Cinta? Semua bisa datang seiring berjalannya waktu. Dengan kebersamaan kita, Oppa pasti akan jatuh cinta padaku. Banyak pria yang tergila-gila padaku,, bahkan hanya dengan mendengar namaku saja sudah membuatnya jatuh cinta" terang Park Shinhye penuh percaya diri.
"Kau... Sungguh percaya diri" kata Jang Geunsuk merasa aneh dengan gadis itu.
"Tentu saja.. Hidup dengan penuh kesempurnaan lalu apa yang bisa membuatku tak percaya diri?" sahut Park Shinhye enteng.
"Ck,, aku sama sekali tak tertarik" ucap Jang Geunsuk.
"Oppa pasti akan jatuh cinta padaku" kata Park Shinhye penuh keyakinan sambil memegang dasi Jang Geunsuk.
"Ya Tuhan, makhluk jenis apa ini??" gumam Jang Geunsuk.
To Be Continued . .
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY PRINCESS ✔
Teen FictionPark Shinhye Memiliki Kisah Dongengnya Sendiri, Tapi Akankah Dongeng itu Akan Sama Indahnya Seperti Dongeng Dalam Cerita?