Fairy Princess //8 (END)

1.5K 129 23
                                    


Kediaman keluarga Park..

Asisten Jeon kebingungan melihat Park Shinhye yang terus menerus menangis seperti anak kecil. Kamarnya penuh dengan sampah tisu. Entah sudah berapa banyak tisu yang sudah dia habiskan.

"Nona,, sebenarnya ada apa? Kenapa Nona terus seperti ini? Kalau begini terus nanti Nona bisa sakit" kata Asisten Jeon cemas.

"Kapan Ayah ku pulang?? Aku mau bertemu Ayah ku" tangis Park Shinhye.

"Saya juga tidak tau Nona,, Nona jangan seperti ini. Kenapa terus mengurung diri?" tanya Asisten Jeon khawatir.

"Aku hanya akan keluar setelah ayahku kembali" jawab Park Shinhye masih menangis.

"Nonaa~~"

Park Shinhye terus saja menangis seperti anak kecil.








Tadinya Jang Geunsuk berpikir Park Shinhye tak serius dengan ucapannya tapi sudah sebulan berlalu gadis itu tak pernah lagi muncul di hadapannya. Dan entah mengapa Jang Geunsuk seperti kehilangan sosok gadis itu.

Gadis menyebalkan yang biasa datang menganggunya.

Ada apa ini?
Ada apa dengan dirinya??

Jang Geunsuk membuka laci meja kerjanya,, di ambilnya kotak cincin yang dulu di kembalikan oleh Park Shinhye.

"Kenapa aku terus memikirkanmu? Apa kau sudah menyihirku, Putri Dongeng?" tanya Jang Geunsuk.

Sekertaris Kim terus saja memperhatikan Jang Geunsuk yang di lihatnya dari tadi melamun.

"Presdir,, apa ada yang sedang anda pikirkan?" tanya Sekertaris Kim.

"Tidak" jawabnya singkat.

"Ah iya,, saya baru ingat. Beberapa hari yang lalu Sekertaris Lee datang menemui saya. Dia menitipkan ini untuk di berikan pada anda" Sekertaris Kim memberikan sebuah tas kecil.

"Apa ini?" tanya Jang Geunsuk.

Jang Geunsuk melihat isinya,, sebuah jaket. Dia kemudian ingat,, jaket itu miliknya yang dulu pernah di pakaikannya pada Park Shinhye saat gadis itu basah kuyup karena di semprot gajah.

Gadis itu sepertinya benar-benar ingin melupakannya.

"Kita ke rumah Park Shinhye sekarang" perintah Jang Geunsuk pada Sekertaris Kim.

"Nde?? Lalu rapatnya?"

"Batalkan saja" jawab Jang Geunsuk.

Sekertaris Kim pun menuruti perintah Jang Geunsuk.

Asisten Jeon membukakan pintu untuk Jang Geunsuk.

"Apa Park Shinhye ada?" tanya Jang Geunsuk.

"Ya,, Nona Shinhye ada di kamarnya" jawab Asisten Jeon.

"Aku ingin bertemu dengannya" kata Jang Geunsuk.

"Maaf Presdir Jang,, saat ini Nona Shinhye tidak ingin bertemu siapa-siapa. Saya juga tidak mengerti ada apa,, tapi dia selalu mengurung diri. Saya sangat khawatir jika Nona Shinhye terus seperti itu sampai Ketua Park kembali maka kami semua dalam masalah" kata Asisten Jeon.

"Memangnya sekarang Ketua Park ada di mana?" Tanya Jang Geunsuk.

"Ketua Park sedang berada di Jepang" jawab Asisten Jeon.

"Katakan pada Park Shinhye kalau aku ingin menemuinya" pinta Jang Geunsuk.

"Tapi~~"

"Lakukan saja!!"

FAIRY PRINCESS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang