⚠️🔞WARNING:
PARENTAL GUIDANCE SUGGESTED!
Chapter ini bermuatan konten dewasa. Harap bijak dalam membaca dan memberikan komentar. Tidak diperuntukan bagi pembaca di bawah umur 17 (tujuh belas) tahun!• • •
[THE SEQUEL] King of My Heart
[REVISED] 53 - #Promise to You• • •
Dan akhirnya, Sehun kembali berlutut dengan sebelah kaki di depan Tiffany.
"Sehun si bodoh! Si bodoh yang sedang berlutut di depanmu ini, telah melakukan kesalahan besar. Maafkan aku yang terlalu bodoh, meninggalkan cincin yang akan kugunakan untuk melamarmu, di mobil.
"Fany-ah? Ijinkan aku menjadi bagian dari hidupmu! Laki-laki yang meskipun terlihat bodoh di depan matamu ini, tetapi ia berjanji akan setia bersamamu! Menua bersama! Selalu di sampingmu, dalam keadaan suka maupun duka!
"Marry me, Fany-ah? Stay by my side, Tiffany Hwang..."
Ingin sekali Tiffany terkejut. Tapi sayangnya, rasa keterkejutannya lebih dulu diubah oleh Sehun sendiri. Salahkan Sehun, yg sudah siap-siap berlutut di depannya, tapi malah melupakan benda penting yang akan ia gunakan untuk melamar.
Bodoh sekali.
"Hei! Kau sudah tau jawabanku, kenapa harus bertanya lagi padaku! Cepat! Pasangkan saja cincinnya!" Sahut Tiffany.
Lantaran masih kesal, karena ulah bodoh yang dibuat oleh Sehun sendiri. Siapa yang ingin dilamar, tapi seperti ini ceritanya?! Tak ada satu pun, yang ingin dilamar dengan cara seperti ini! Tapi, sekali lagi, karena ia mencintai laki-laki itu. Jika tidak, tentu saja Tiffany akan langsung menolak lamaran Sehun tanpa berpikir dua kali.
Sehun cekikikan. Lalu, beberapa saat kemudian, ia memasangkan cincin berlian pada jari Tiffany.
"Aku bodoh, yah?" Lagi, laki-laki itu cekikikan sendiri.
Kini, Sehun tengah memeluk Tiffany dari belakang sambil menghadap ke arah hamparan laut luas di depan mereka. Sambil memandangi sunset di depan keduanya. Ini akan menjadi semakin indah, jika sedari awal, Sehun tidak merusaknya dengan cara yang bodoh.
"Itu karena aku mencintaimu! Jika tidak, hampir saja kau kutolak tadi! Cih! Lamaran macam apa itu? Sama sekali tidak romantis!" Gerutu Tiffany.
"Saranghae!" Bisik Sehun, di dekat telinga kanan Tiffany.
"Nado saranghae!" Balas Tiffany.~
• • •
Sama sekali tak ada yang menyangka, jika hari ini adalah hari Minggu. Hari di mana keduanya akan saling mengucapkan janji nikah. Hari di mana yang ditunggu-tunggu, baik oleh Sehun maupun Tiffany sedari dulu, akhirnya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK#2] [THE SEQUEL] King of My Heart
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ highest rank #136 in RANDOM, Aug 22nd, 2017 • • • Title: [THE SEQUEL] King of My Heart • • • This, The Sequel from Queen of My Heart • • • 'Jung/Oh Sehun' Jangan dekati pria lain! Aku tidak suka! Aku memang tidak mengenal dirimu. Tapi b...