pejuang cinta » meanie"jennie!" wonwoo terengah.
semua temen wonwoo yang lagi ngantin itu, terutama jennie, noleh ngeliat wonwoo yang ngos - ngosan lari. oh,
ditambah lagi sama air mata yang gak kuat buat dia bendung lagi, "gua gak nyangka, jen."
"w--won, lu kenapa?" jennie bangkit dari duduk dia, ngeletakin ponsel yang sedari tadi dia pegang di atas meja.
wonwoo tambah nangis begitu jennie meluk erat tubuh dia, "kenapa, won?"
sedangkan yang lain, sibuk natap drama picisan di depan mereka.
"gua,
gak nyangka sama temen lu, jen." wonwoo ngelepas pelukan keduanya. natap lisa dengan tatapan kecewa.
lisa gugup, gemeteran sama tatapan wonwoo. "g-gua kenapa?"
"lu, orang yang bakal tunangan sama mingyu, kan! ngaku lu!" wonwoo teriak.
"HAH?! TUNANGAN?" hoshi gubrak meja, nunjuk - nunjuk lisa.
orang yang ada di kantin, natap meja mereka. dan, wonwoo gak peduli sama omongan seokmin yang nyuruh dia bungkam tentang ini.
"won!" seokmin narik tangan wonwoo mundur dari belakang.
duo jun ikutan diri, sambel gorengan umayu sampe tumpah dari meja saking paniknya. "i-ih, ini ada apasih?"
"ADA YANG MAU TUNANGAN, GOBLIN!" teriak hoshi.
lisa nunduk. "maafin gua, won. gua gak ada maksud buat nikung mingyu dari lu."
"tai! gua gak nyangka, lis. terus, apa maksud lu nuduh umayu yang bersangkutan sama mingyu? padahal lu sendiri juga tau kalo yang mau tunangan itu, elu!" wonwoo ngusap muka dia kasar.
jun lari kecil nyamperin mantannya itu, "won, tenangin diri lu."
wonwoo nepis kasar tangan jun yang ngusap lembut rambut dia. "maaf, jun. gua gak bisa tinggal diem."
"aduh, maaf ya temen - temen, silahkan lanjut makan aja." junhoe buka suara.
sekarang keadaan kantin gak sekacau yang tadi. semua sibuk lagi ngelanjutin makan siang mereka. "lisa, gua butuh penjelasan!"
"maaf, won, maaf. gua cuma bisa minta maaf ke lu. gua emang salah, besar. gua ngecewain temen nongkrong gua sendiri. tapi, semua udah terjadi, kan? ortu gua saka ortu mingyu setuju." lisa nangis. jennie yang sebelahan sama lisa natap sahabatnya itu gak percaya.
jennie megang bahu lisa erat, natap mata dia. "dan, lu ada rasa sama mingyu?"
"ada," katanya.
wonwoo merosot, untung ada jun sama hoshi di belakang dia. "kenapa, lis?"
"gua udah lama suka sama mingyu, won. jauh sebelum lu ada." kali ini lisa neken kata - kata dia, nunjukin bahwa dia juga sama sakitnya dengan wonwoo.
wonwoo bales gak kalah ngegas, "tapi lu harusnya sadar, lis! dia itu pacar gua."
"cuma pacar, won! lu belum hak sepenuhnya buat ngelarang masa depan mingyu bakal gimana, kan?" lisa ngedorong kasar bahu wonwoo.
wonwoo yang lemes, otomatis terhuyung kebelakang. hoshi sama jun yang lengah itu gak keburu buat nangkep badan wonwoo.
"yang!" mingyu teriak lebay, nangkep badan pacar kesayangan dia ini.
yang mungkin gak lama lagi jadi mantannya.
wonwoo natap mingyu sendu, udah capek buat ngeluarin air mata dia. mingyu meluk wonwoo erat banget, gak kerasa, mingyu juga ngeluarin air mata.
"anjir, so sad!" junhoe melasin mimik muka dia.
hoshi nempeleng kenceng kepala junhoe, untung gak lepas. "si tolil, orang lagi mendalami, berisik!"
"juned, saatnya kita beraksi." jun naik turunin kedua alis dia.
"jalur tikung dimulai, gaes." junhoe ngakak.
mingyu ngelepasin pelukan dia, nangkup muka pucet wonwoo. "kak, tenang aja. aku gak bakal ninggalin kakak, percaya sama aku." rasanya udah lama banget mingyu gak pake embel - embel kakak.
"ming--"
"tugas kakak cuma perlu percaya sama aku, oke?" dielus pelan rambut legam itu.
beralih tatapan ke lisa, "lis, gua tau semua orang punya hak buat suka ke siapa aja. tapi, plis, lis. batalin kemauan lu ini, cuma lu yang bisa bikin bonyok gua ngebatalin rencananya."
"buang jauh - jauh sikap egois lu."
"maaf tapi gua gak bisa, ming. gua udah jatuh terlalu jauh ke elu, ini juga bukan mau gua buat suka sama lu yang notabene nya pacar sahabat gua sendiri." cewe thailand ini natap tajem mingyu dan wonwoo gantian.
setelah itu, lari ninggalin mereka semua.
hoshi teriak, "WOI KANG TIKUNG, MAU KEMANA LU?!"
"hosh udah hosh," umayu nahan hoshi yang udah mau lari ngejar lisa.
hoshi melotot, walaupun gak bisa. "mana bisa udah - udah sih, lis? sahabat gua lagi sekarat hati gitu."
"lu, mingyu, mendingan lu mundur jadi pacarnya wonwoo. kalo lu aja gak bisa jaga perasaan dia, mau sampe kapan lu cuma janji, hah? yang antre jadi cowo wonwoo itu banyak! kaya antrean sembako." junhoe koar - koar.
mingyu yang udah gak tahan, dan gak ke kontrol emosinya itu langsung aja ngasih bogem mentah ke pipi kanan junhoe. langsung tumbang, jatuh ke lantai kantin.
tepat waktu mingyu mau nerjang junhoe lagi, di tahan sama hoshi, seokmin, jun. "heh item! lu gila, ya? lagi juga omongan juned ada benernya, kok." ini hoshi.
"ming, udah!" wonwoo meluk pacarnya itu.
mingyu terengah nahan emosi, "jaga omongan lu!" teriak ke junhoe.
pergi ninggalin mereka semua, termasuk wonwoo.
tbc
HAYO MANA YANG KEMAREN NUDUH JENNIE JADI PELAKUNYA? AHAHA KALIAN SALAH BESAR!
SPAMKOMENG, MAKASHI.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...