Sekarang udah jam istirahat pertama. Lisa,Rose, dan Eunwoo menuju ke kantin untuk berkumpul dengan teman temannya yang lain.
"Pada dimana sih kagak keliatan." Tanya Lisa ke Rose.
"Itu mereka." Kata eunwoo yang sedang menunjuk ke arah pojok kantin. "Yaudah ayo kesana." Mereka pun berjalan ke meja dimana Hanbin dan lainnya duduk."Lo pada lama banget sih"
"Ya sorry tadi Rose tu yang lama."
"Gue terus yang disalahin."
"Lah emang lo kan Rose, lagian tadi pake acara ke kamar mandi lama banget."
"Namanya juga panggilan alam, susah ditahan.""Udah udah, lo semua pada mau pesen apa?" Tanya jennie kepada teman temannya itu.
"Mending di samain aja udah."
"Yaudah gue pesenin dulu." Jennie beranjak dari tempat duduknya untuk memesan makanan.Lisa pun duduk di tengah tengah antara Rose dan Eunwoo yang posisinya berhadapan dengan Jisoo. Tapi saat Lisa melihat ke arah Hanbin, Lisa melihat seorang laki laki yang mirip dengan laki laki tadi pagi yang menabrak Lisa, bukan mirip tapi Lisa yakin kalo laki laki itu adalah orang yang menabraknya tadi pagi.
"Eh tunggu, Bin itu siapa yang di sebalah lo?" Tanya Lisa ke Hanbin.
"Oh, kenalin ini Mingyu temen gue waktu SMP. Pindahan dari Amerika." Kata laki laki berhidung bangir itu sambil mengenal kan Mingyu ke Lisa
"OH JADI NAMA LO MINGYU YANG TADI PAGI NABRAK GUE DI KORIDOR DAN GA MINTA MAAF?" Teriak Lisa ke arah mingyu
"Sorry ya, siapa juga yang nabrak, lo duluan yang nabrak gue, yang harusnya minta maaf tu lo bukan gue." Kata mingyu yang setengah berteriak. Lalisa mau berdiri nyamperin Mingyu tapi tertahan karena tangannya di tahan sama Eunwoo.
"Udah gausah pake emosi!" Eunwoo menggenggam tanggan Lisa erat karena Eunwoo tau kalo Lisa lagi emosi dia enggak mandang mau dia cowok atau cewek pasti dia ajak berantem. "Apaansih, lepasin tangan gue cepet!!" Tanpa mendengarkan omongan lalisa Eunwoo langsung menarik tangan Lalisa dan menuju ke taman sekolah untuk menenangkan Lalisa yang masih emosi.
Di sisi lain Hanbin meminta maaf ke Mingyu karena kelakuan Lisa tadi.
"Duh, sorryy ya bro Lisa emang suka emosi kayak gitu.""Oh jadi namanya Lisa." Mingyu bergumam tanpa menjawab omongan Hanbin.
"Ini makanannya~" kata jennie yang sedang mengantarkan pesanan teman temannya yang dibantu Jisoo. "Loh Lisa Eunwoo mana kok gaada?" Kata Jennie sambil naruh makanan ke meja.
"Ah lo ketinggalan jen, barusan ada drama seru" kata jaewon sambil tertawa.
🌹🌹🌹🌹
"Udah Lisa sabar, tahan emosi lo, nanti kalo lo berantem lagi trus ketauan sama guru bisa dihukum, lo mau diskors lagi?" Kata Eunwoo sambil mencubit pipi Lisa.
"Ya gamau lah, dirumah boring banget, gamau diskors pokonya" kata lisa sambil memanyunkan bibirnya.
"Ihh lisa lucu banget sih kalo lagi manyun, senyum dulu dong" kata eunwoo sambil mencubit pipi lisa dan memaksa lisa senyum, "Nah gitu kan enak diliat nya, gausah marah marah lagi oke?"
"Iyaiya woo sewot banget" kata lisa sambil memutar matanya.
"Yaudah ayo sekarang balik ke kelas lagi." Ajak Eunwoo ke Lisa.
"Lah Sekarang kan lagi pelajarannya Pak Seungri, dia pasti marah kalo ada muridnya telat masuk kelas."
"Oiyaya yaudah skip aja kuy ke rooftop" ajak eunwoo.
"Kuyyyy" jawab lisa sambil menarik dan menggandeng lengan eunwoo menuju arah rooftop.
🌹🌹🌹🌹
Happy reading~
Vote and Comment ❤
-dera🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight + lisa mingyu
Fanfiction"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." -Lao Tzu ?bahasa nonbaku ?harshword