Siang itu, ada perempuan cantik berambut panjang yang berwarna biru langit datang dan berkata "Hai Leo, Kamu kenapa?" Kata itu memecah lamunan Leo. "Gk ada, aku cuman lagi pengen diam aja" jawab Leo. Leo, itulah nama panggilanku dan yang memecah lamunannya tadi itu Lisa. Leo dan Lisa sudah bersahabat sejak bangku SD hingga SMA (Saat ini). "Kamu lapar tidak? Kalau lapar, ayo kita ke kantin bersama - sama sekalian kita mengobrol" tanya Lisa kepada Leo. "Aku agak lapar, Kamu yang bayar ya. Sekalian bantuin sahabat yang lagi krisis keuangan" jawab Leo sambil tertawa geli. "Ihh.... Apaan sih kamu" saut Lisa sambil mencubit lengan kiri Leo. Mereka akhirnya pergi ke kantin bersama - sama.
Ketika mereka hampir sampai ke kantin, tiba - tiba terdengar suara keributan dari Lapangan Basket yang membuat mereka penasaran. "Ada apa ya di Lapanga? Kita kesana yuk" kata Lisa. "Hmm... Baiklah" jawab Leo dengan penasaran. Mendengar hal itu, Lisa langsung berlari menuju Lapangan Basket dan meninggalkan Leo. "Ehh... Tungguin aku!!!" teriak Leo tapi Lisa tidak menghiraukannya karena dia sangat penasaran dengan apa yang terjadi di Lapangan. Dengan terpaksa, Leo berlari menuju Lisa. Tetapi ada sesuatu yang menghentikan langkah Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of my Novel
Short StoryIni bukan versi asli Ini hanya versi potongan dari novel asliku