one last time

16.9K 879 231
                                    

Aku saranin kalau mau baca ff ini harus sambil dengerin lagu baru snsd ya

Itu judulnya sama kaya ff nya, kenapa? Karena aku dapet ide setelah aku dengerin lagu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu judulnya sama kaya ff nya, kenapa? Karena aku dapet ide setelah aku dengerin lagu ini
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca, semoga ceritanya bagus 🙇🙌😅

Mungkin yang pantas di gambarkan saat ini keadaan Byun Baekhyun saat ini yaitu tidak baik, kenapa?

Karna hubungan nya dengan sang kekasih tidak berjalan sebaik dulu, di mana semua kasih sayang dia curahkan hanya untuk sang kekasih, tapi Baekhyun mengerti mungkin karena kesibukan keduanya, Chanyeol adalah seorang CEO di perusahaan milik keluarganya dan Baekhyun adalah seorang aktris yang sedang mencapai puncak kepopuleran, tidak ada yang tau tentang hubungan mereka selain keluarga kedua pihak.

Menurut Baekhyun Chanyeol dulu tidak secuek ini kepadanya, mungkin memang ada pada kalanya keduanya bertengkar hanya saja tidak pernah lebih dari 3 hari.
Tapi bahkan pesan yang dia kirim tidak pernah di balas oleh Chanyeol.

Dia tau bahwa Chanyeol sibuk dengan pekerjaan nya, tapi diapun sama, tapi pasti ada waktu senggang kan.

Ini sudah berlangsung selama 3 bulan lamanya, bahkan Chanyeol kadang kadang membentaknya tanpa alasan.

1 hal yang Baekhyun suka dari Chanyeol yaitu sikapnya, bahkan selama mereka pacaran tidak pernah dia membentak Baekhyun sekalipun.

Pertama kalinya dalam hidup Baekhyun dia di bentak, dan iti membuat dia ketakutan setengah mati.

Karna dulu dia pernah di culik dan di bentak bentak oleh sang penculik, dan itu yang membuat dia benci di bentak.

Chanyeol pernah berjanji bahwa dia akan selalu ada saat Baekhyun membutuhkan nya.

Dan mungkin kata itu hanya menjadi angin lalu saja bagi Baekhyun, karena dia tidak pernah kembali datang saat Baekhyun membutuhkannya.

Flasback

"Chan... aku takut kau akan meninggalkan ku seperti dia" kata Baekhyun yang tengah tertidur di pangkuan Chanyeol

"Tidak akan sayang aku janji" sambil menyematkan kelingking nya di kelingking Baekhyun

"Aku mencintaimu" kata Baekhyun sambil tersenyum

"Aku lebih mencintai mu baek, lebih dari apapun" kata Chanyeol sambil mengecup bibir Baekhyun

Flasback end

Jika dulu Baekhyun akan tersenyum saat mengingat itu maka kali ini dia hanya akan menangis.

Entah kenapa, saat Chanyeol sulit di hubungi dan sikapnya berubah dia cemas, apakah Chanyeol masih mencintainya atau tidak?

Pertanyaan yang selama 3 bulan ini terus menerus Baekhyun mencari jawabannya dan bahkan dia tidak bisa menjawabnya sampai sekarang.

One Last Time (Chanbaek Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang