Part I

996 112 11
                                    


@Ganjang-nim: 'Aku tak tau kalau dia menyanyikannya seperti itu, wah kalian benar-benar teliti. Wannable daebak!'

24564 likes    687 unlikes

@Mulyeot-nim: 'Aiguu Jaehwan-ah, harusnya kau bisa mengejanya dengan benar.'

20768 likes    571 unlikes

@Seoltang-nim: 'Yang begini mengaku sebagai main dalam segala hal? Perbaiki dulu pegucapanmu.'

19843 likes    463 unlikes

@Sogeum-nim: 'Daehwi-ya~ Guanlin-ah~ kalian harus mengajari hyung itu dengan benar..kkk'

17234 likes    387 unlikes

@Yangpa-nim: 'Apakah dia tak bisa membedakan saat dimana harus menggunakan je dan ze pada tempatnya? Ckck'

15479 likes    259 unlikes



I'm feelin' so ener(z)etic~

Siang itu selepas latihan, member wanna one mulai meninggalkan ruangan satu persatu. Diawali dari Guanlin yang menarik Jihoon dengan sedikit paksaan untuk mengajaknya ke kantin di lantai dasar gedung YMC ent, si giant maknae mulai lapar.

Kemudian disusul Ong, Daniel, dan Jisung yang heboh menceritakan sesuatu ke OngNiel, lalu maknae line Jinyoung, Woojin, Daehwi plus si fake maknae Ha Sungwoon, mereka sepertinya akan mempunyai tujuan yang sama dengan Guanlin Jihoon tadi. (ya namanya juga masih masa pertumbuhan, jadi cepet laper yekan. Oke skip)

Sisa si Minhyun sama Jaehwan aja nih berdua. Sebenernya sih Minhyun mau keluar bareng OngNielSung tadi, tapi pas ngajakin Jaehwan malah Jaehwannya bilang mager. Berakhir lah dua orang ini tidur-tiduran tida jelas di lantai ruangan.


Lima menit berlalu dan suasana masih hening, Minhyun yang mulai merasakan gejolak cacing di perutnya pun angkat bicara.


"ya Jaehwan-ah, kaja! Aku pengen beli snack di bawah" kata Minhyun

"mager hyung, di sini aja dulu bentar ngitungin lampu noh" tunjuk Jaehwan pake dagunya


Minhyun langsung sweatdrop denger ajakan Jaehwan buat ngitungin lampu yang ada di langit-langit ruang latihan mereka, alhasil Minhyun memutuskan untuk beranjak pergi dan ninggalin si Jaehwan sendirian disitu.


"yaudah hyung duluan turun, kau juga buruan nyusul kebawah jangan kelamaan disini ntar si mbak-mbak rambut panjang yang suka ada dipojokan situ nongol loh"


Minhyun niatnya nakutin Jaehwan tapi percuma wong lawan bicaranya kan punya ketertarikan terhadap hantu perempuan semenjak dia ngeliat mbak-mbak hantu cantik di rumah hantu pas Wanna One dapat misi 1x1 beberapa hari lalu di taman hiburan.


"iya iya hyung gampang, ntar kalo si mbaknya nongol ku ajakin kenalan aja" canda Jaehwan


Dengan perginya Minhyun, Jaehwan beneran tinggal sendirian. Rasanya mager banget buat turun karena habis ini juga bakal latihan vocal di sebelah ruangan ini. Jadi Jaehwan emang niat gamau kemana-mana biar ga perlu naik turun tangga yang menurutnya melelahkan sekali.

Lima menit..sepuluh menit..lama lama Jaehwan bosen juga, dia mengedarkan pandangan ke seluruh sudut ruangan. Bukan, bukan buat nyari mbak-mbak hantu ya, tapi dia mau cari sesuatu yang bisa ngilangin rasa bosannya dan pandangannya berhenti pada pc yang terletak di pinggir ruangan.

Awalnya iseng aja baca-baca komentar penggemar di video MV energetic mereka. Sampe Jaehwan nemu komentar pedas tentangnya, tentang bagaimana dia salah dalam melafalkan 'energetic' menjadi 'enerzetic'.

Beneran deh, selama ini Jaehwan ga begitu sadar kalau ternyata begitulah cara ia melafalkan lirik energetic. Semakin dia scroll kebawah ternyata komentar kebencian juga semakin banyak. Entah kenapa dia merasa sedih, padahal sih biasanya cuek aja mau dikatain kayak gimana pun.

Seketika mood Jaehwan berubah, buru-buru dia matiin pc lagi dan keluar dari ruang latihan.



[Malamnya di dorm wanna one]

Minhyun heran ngeliat Jaehwan yang sekarang udah bersiap bobok di ranjangnya lengkap pake baju tidur pemberian daehwi yang pink kotak-kotak itu. Jaehwan udah mandi, udah cuci kaki sama sikat gigi. Selimut juga udah naik sampe leher, mata juga sudah merem saja.

Padahal mereka semua baru sampai di dorm sekitar 20 menit yang lalu, biasanya sih Jaehwan jadi orang terakhir yang mandi itupun harus pake ancaman Minhyun dulu.

Ya bukannya Jaehwan ga boleh mandi cepet, hanya ini terlihat aneh aja gitu dia yang pertama mandi. Oh jangan lupa kalau sesampainya di dorm hingga sekarang ga ada sepatah katapun yang keluar dari mulut berisik Jaehwan.


'Ini aneh' batin Minhyun


Tapi karena hari sudah semakin larut dan Minhyun belom apa-apa, maka dia mulai mengesampingkan perasaan curiganya terhadap tingkah laku Jaehwan.


'palingan kecapean aja tuh anak' batin Minhyun lalu ia pun bergegas mandi dan segera tidur karena besok ada jadwal fansign jam 10 pagi.



[ Keesokan Harinya ]

Jam 8 pagi dan sebelas member Wanna One masih di dorm sedang bersiap untuk menuju ke venue tempat fansign pertama mereka. Semuanya terlihat bersemangat, ingin segera menemui para Wannable yang pasti juga menantikan hal yang sama.

Sepertinya hanya Jaehwan aja yang keliatan rada suram hari ini, dan Minhyun sebagai orang yang terdekat dengannya tentu sadar akan hal itu. Minhyun jadi kepikiran sesuatu buat balikin mood Jaehwan. Diam-diam dia ngebisikin Jisung saat yang lain udah mulai masuk van, Jisung pun terlihat mengangguk setuju dengan ide Minhyun dan berinisiatif ngasih tau ke manajer mereka tentang rencananya Minhyun.

Setelah sampai di venue fansign, satu-persatu member turun dari van dan dengan sedikit berlari segera memasuki gedung. Jisung dan Minhyun belakangan, mereka masih menyusun rencana yang bakal dilakukan saat sesi ment di fansign nanti.

Tepat sebelum mereka masuk ke ruangan tempat fansign berlangsung, tanpa sepengetahuan Jaehwan yang lagi ke toilet, Jisung dan Minhyun memberi tau kedelapan member lainnya yang langsung disetujui oleh semuanya.

"aku minta tolong ya semuanya, ini demi uri Jaehwan biar balik lagi kayak biasanya" ucap Minhyun dihadapan yang lainnya.

.

.

.

.

.

_____Masih akan berlanjut_____


halo saya balik lagi kali ini pake main cast Jaehwan dan Minhyun ya, brothership aja soalnya gabisa ngebayangin kalo pake genre romance kkk


terimakasih sudah membaca~ :)

I'm feelin' so ener(z)etic~    [MinhyunxJaehwan] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang