Cerita ini murni dari imajinasi penulis dan tidak dipublikasikan kecuali di wattpad.
Don't copy my story!
***
Namanya Chandra Purnama, cowok tengil yang hobinya tebar pesona sama cewek-cewek bergincu merah. Ganteng? Oh jelas nggak perlu diraggukan lagi. Cuma ya manusia memang nggak ada yang sempurna jadi dibalik wajah ganteng di atas rata-rata, tingkah nya bobrok macem gerobak pemulung. Dan kampretnya dia sahabat gue sejak jadi zigot.
"Ras," panggil Chandra.
"Hmm," jawab gue yang masih asik sama film yang lagi kita tonton.
"Laras," panggil Chandra lagi.
"Astagfirullah, opo sih Ndra opo," ucap gue ngalihin pandangan gue ke arah Chandra yang lagi cengar cengir macem kuda.
(apa sih Ndra apa).
Chandra mulai duduk ngehadap gue dengan ekspresi seriusnya dan gue pun ikut natap Chandra dengan serius. Beberapa detik kemudian Chandra tetep diem dan nggak ngomong sama sekali. Otomatis gue geplak manja paha Chandra yang cuma pake jeans pendek diatas lutut.
Plakk!!
"Anjir! Sakit bego!!" keluh Chandra sambil ngelus pahanya gue yakin ada cap tangan gue disana, maklum Chandra kan cowok berkulit putih beda sama gue yang kuning bangsat eh langsat maksudnya.
"Lagian gue tungguin malah diem doang. Gue tau gue emang cantik tapi kan nggak perlu sampe segitunya natap gue," ucap gue sambil ngehempas rambut panjang gue dan sengaja kenain muka Chandra.
"Allahu!! Rambut lo bau gila nggak usah hempas-hempas!."
Gue cuma julurin lidah nggak peduli, karena gue emang belum keramas dua hari.
"Sekarang serius gue mau ngomong sesuatu," ucap Chandra yang gue angguki biar cepet.
"Guejadiansamaflo," gumam Chandra yang rasanya pengen gue toyor palanya sampe kejengkang.
"Gue tau lo pengen jadi reper tapi ya nggak perlu lo praktekin ke gue. Gue kagak denger apa-apa anjir!" ucap gue berusaha sabar menghadapi tiang lampu merah macem Chandra.
Chandra menghela nafas berat dan tatapannya berubah jadi tatapan bersalah.
"Gue jadian sama Flo," ucap Chandra sambil nundukin kepala.
"Hah! Jangan ngadi-ngadi lo, Chan!" sungut gue marah.
"Lo tau kan gue sama Flo udah saling suka jadi gue mutusin buat nembak dia dan Flo nerima gue," ucap Chandra mencoba menjelaskan yang menurut ku tetep nggak masuk akal walaupun mereka berdua saling suka.
"Mau lo berdua cinta mati juga nggak bisa. Kalian berdua sepupuan dan kalo sampe Bunda lo tau bisa-bisa dia masuk rumah sakit lagi nanti," ucap gue.
"Karna itu gue bilang ke Bunda kalo kita berdua yang pacaran," Ucap Chandra yang buat gue nggak percaya.
"Lo nggak ada otak ya Chan, bisa-bisanya lo nyeret gue ke masalah ini. Gue nggak mau nyakitin hati Bunda cukup lo sama sepupu gila lo itu!" ucap gue sambil beresin barang-barang buat pergi. Tepat gue buka pintu rumah Chandra nahan lengan gue.
"Plis lo harus bantu gue, demi Bunda."
"Lepas nggak sebelum helm gue melayang ke kepala lo!"
Chandra ngelepas lengan gue dan cuma natap gue sedih sampe gue bener-bener ilang ditikung jalan.
***
So guys, ini versi terbaru karna gue kurang srek sama alur yang sebelumnya dan udah nggak ada feelnya lagi buat lanjutin.
Dan semoga aja versi ini bisa memuaskan kalian dengan alur yang emang beda banget sama yang sebelumnya.
See you in next chapter>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra | pcy ✔ (Pending)
FanfictionGimana sih rasanya jadi pacar sahabat sendiri? Enggak enak banget! Apa lagi pacarannya cuma buat status. -Larasati Danuarta Published on: 19.08.2017 Ending on: - warning!! -mengandung bahasa kasar -no plagiat -slow update