Tatapannya sejurus dengan matahari yang mulai menenggelamkan diri dibalik gulungan ombak yang semakin tenang.
Hah, lucu rasanya. Saat tiba-tiba harus menahan jari yang ingin mengetikkan kalimat yang ada dikepala untuk dituangkan kedalam layar handphone. Sebenarnya, apa yang kau rasakan setelah.... kemudian kalimat itu kembali di hapus. Norak. Berulang kali Zefa mengalihkan pandangannya dari laut lepas. Kecamuk luar biasa antara hati dan pikiran yang selalu menjadi permasalahan pada dirinya.
"jangan di paksa," suara dari balik badan Zefa mengenyahkan lamunannya. Segelas jus disuguhkan oleh laki-laki yang dari dulu paham isi lamunan wanita berkacamata itu.
"kalau kamu udah bisa baca tanggapan apa yang bakal keluar sewaktu kamu berusaha jujur, jangan dilakuin kalo kira-kira bikin sakit," tanpa menoleh, Theo mencoba menetralkan hati sahabatnya.
Tidak ada tanggapan. Masih mencoba mencerna kaliamat yang diucapkan Theo. Rasa frustasi itu kembali datang untuk berulang kali menyapanya. Tapi tidak akan pernah jera. Sama saja.
"kamu gak bosan apa liat aku gini?" sunggingan dibibir Zefa secara otomatis ikut menularkan Theo yang mendengar pertanyaan itu, lalu ia menunduk.
"bukan bosan," sahut Theo.
"it's sounds stupid enough, Yo," Zefa menepis pernyataan yang belum selesai diucapkan Theo. Tanpa membantah, Theo yang sedari tadi memainkan kakinya diatas gundukan pasir putih menengadah pelan ke arah Zefa.
"aku nikmatin semua tahap revolusi perasaanmu, Zef," Kalimat barusan menyadarkan Zefa bahwa mereka telah berteman begitu lama. Theo mengetahui hal terkecil tentang Zefa.
"termasuk titik terendahmu yang tanpa sadar salah satu alasannya karena rasa bingung mu itu sendiri" kemudian keduanya hening bersama cahaya yang mulai hilang dalam pantulan bola mata mereka masing-masing.
-----
lil words for my lovely reader:
hallo!here i am!! :3 Selamat datang ditulisan saya yang masih hangat dan akan menjadi list cerita 'on going'. Terimakasih sebelumnya sudah ingin membaca tulisan saya baik untuk kali pertama maupun yang kesekian kalinya.
cerita ini mungkin akan berjalan rutin ketika kalian memberikan masukan-masukan di setiap plot cerita yang akan menginspirasi dan membuat saya ingin melanjutkannya wkwk. Seriously, i need your support, guys.
Untuk kali ini, aku akan lebih banyak memikirkan alur cerita yang lebih matang (berhubung tidak ada deadline tulisan yang akan mengejar" saya kekeke). Kemungkinan besar setiap posting-an cerita bakal random jadwal publikasinya, menurut inspirasi dan mood yang mengalir. so.. i'll get the really-happy-feeling, when you tell me about your opinion on comment box (^)3 lets make a trip in your own guys!!! selamat membaca kejutan cerita selanjutnya.
_Jane_
YOU ARE READING
Reminder
RomanceBagaimana kemudian kalian wahai para wanita yang harus pintar membawa perasaanmu untuk tetap dalam kontrol diri dan berusaha rasional. Kodrat sebagai makhluk yang lebih dominan menggunakan perasaan bukan halangan untuk tetap menggunakan akal dalam b...