ini udah lima hari setelah acara pertunangan mingyu yang berjalan lancar itu. iya, pertunangan mereka jadi dilaksanakan. tanpa ada halangan apapun.
lima hari itu juga, mingyu justru agak jaga jarak, bahkan ngejauh dari pacarnya sendiri, jeon wonwoo. mungkin buat beberapa orang, udah gak nganggep mingyu itu pacarnya wonwoo.
ya karena, semua juga tau kalo mingyu udah resmi jadi tunangannya lisa. dan, mingyu sama wonwoo udah gak pernah keliatan bareng lagi. lisa pun udah gak jadi member anti bocor, iya lah, anggota lain gak terima kalo lisa ikutan lagi jadi member.
wonwoo emang down banget, sampe kemarin dia dirawat beberapa jam di rumah sakit karena terlalu banyak pikiran. dia sekarang lagi ngantin bareng anggota squad mereka.
"won, nanti gua ajakin lu jalan ke mall. mau gak?" tawar hoshi sembari ngunyah roti.
wonwoo natap hoshi antusias, "mau deh, hosh. sekalian gua mau beli novel keluaran terbaru."
"bagus kalo gitu," hoshi senyum lega.
duo jun natap hoshi tajam, "lu mau nikung kita berdua, hosh?" tanya junhoe.
"nikung palelu! gua gak sebobrok kalian berdua yang rival tapi temenan, ya. gua sama wonwoo mah bagai daging dan kulit, tak bisa dipisah pokoknya." jawab hoshi enteng.
kebetulan hari ini hari freeclass makanya mereka berani ngantin rame - rame. karena emang bebas gitu. boleh ngapain aja, kecuali enaena.
jennie natap kesatu titik dari tadi, wonwoo yang sadar jennie begitu, langsung ngarahin pandangan dia sesuai sama apa yang dia liat.
kim mingyu, jalan berdua lisa.
hoshi ngelirik wonwoo, ngerti sahabatnya itu lagi ngeliatin siapa, tanpa babibu lagi, narik wonwoo buat berdiri.
"yok, won. ke mallnya sekarang aja." wonwoo ngangguk pelan.
"eh, gua sama hoshi cabut dulu, ya."
hoshi sama wonwoo udah di mall sekarang, mereka lagi di toko buku. karena wonwoo yang minta dan hoshi juga gak sama sekali keberatan buat itu, "hosh. mendingan yang ini atau yang ini?"
"yang itu aja, keanya romantis bener." hoshi nunjuk novel yang ada di tangan kanan wonwoo.
"oke." wonwoo jalan ke kasir buat bayar belanjaan dia. hari ini dia beli empat novel, biasanya sih enam keatas sekali beli. cuma karena dia gak bawa uang lebih, jadi deh segitu.
hoshi ngerangkul bahu wonwoo. "kemana lagi nih, bos?"
"beli es krim dulu dah, hosh. abis itu anterin gua pulang aja, pengin baca novel baru." jawab wonwoo.
hoshi ngangguk setuju, toh kaki dia juga udah lemes nganter wonwoo kesana kesini milih buku. mereka udah sibuk makan es krim yang barusan dipesen hoshi.
cowo sipit ini gak sengaja ngeliat mingyu sama lisa lagi milih baju.
fag, mingyu lelaki kerdus -ksy
"hosh, liatin apasi--"
omongannya berenti begitu liat mingyu sama lisa. seketika suasana hati dia yang udah lebih baik karena hoshi itu kembali jatuh ke dasar jurang.
"kita pulang sekarang, yuk." langsung aja hoshi gerak cepet, gandeng tangan wonwoo.
mereka ngelewatin toko baju tempat lisa sama mingyu disana, dan mingyu juga gak sengaja beradu tatap sama hoshi. matanya keliatan kaget.
♣♣♣
"kakak pulang, bun." kata wonwoo setengah teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...