Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Taehyung melangkahkan kakinya ke rumah orang tuanya. Namjoon berkata bahwa dia sudah menemukan bodyguard untuk menjaga dirinya.
"Kau sudah datang?"tanya Namjoon ketika melihat Taehyung.
"Iya, cepat mana bodyguardku itu, aku harus pergi lagi hari ini jadwalku padat."ucap Taehyung.
"Tuh."kata Namjoon menunjuk seseorang yang berdiri dibelakang Taehyung.
"Salam kenal, namaku Jeon Jungkook. Mulai hari ini aku adalah bodyguardmu, Kim Taehyung-ssi."kata Jungkook sambil tersenyum.
Mampus. Batin Taehyung. Ini kan nyari bodyguard buat jagain Taetae dari brondong satu ini lah kenapa malah jadi bodyguard dia? Lah gelap. Pusing ah jadinya. Batin Taehyung.
"Aku tidak jadi butuh bodyguard."ucap Taehyung ketus pada Namjoon.
"Lho? Kenapa? Kan kemarin kamu bilangnya butuh cepat. Sekarang kok tidak jadi?"tanya Namjoon bingung.
"Hehehe, gapapa kok kak."ucap Taehyung nyengir bingung mau memberi alasan apa.
Namjoon menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sang adik.
"Sudah pergi sana, bawa Jungkook bersamamu. Jungkook sudah kakak gaji."ucap Namjoon kemudian sibuk memeriksa berkas - berkas.
Taehyung merasa diusir dengan paksa. Taehyung melangkah sambil menghentak - hentakan kakinya kesal. Jungkook mengikutinya dari belakang.
"Mau apa kau mengikutiku?"tanya Taehyung galak.
"Kau tidak dengar tadi kata kakakmu? Kau harus membawaku bersamamu."ucap Jungkook santai.
Taehyung baru saja akan membuka mulutnya namun Jungkook sudah kembali berbicara.
"Sudahlah. Bukankah kau ada pekerjaan hari ini?"ucap Jungkook menyender pada pintu mobil Taehyung.
Taehyung melangkah masuk ke dalam mobil dan duduk dibelakang bagian penumpang. Jungkook berdecak kesal. Man, dia jadi seperti supir duduk didepan sendirian.
Lalu kemudian mobil itu mulai berjalan dengan kencang.
.
.
.Taehyung memegangi dadanya. Gila. Brondong itu membawa mobilnya sampai mengebut. Taehyung mual. Perutnya seperti diaduk - aduk.
"Kau lebay sekali."sindir Jungkook.
Taehyung mendelik, menatap tajam pada Jungkook.
"Sana masuk. Aku sudah bersusah payah mengemudikan mobilnya agar kita tidak telat."ucap Jungkook.
Taehyung berjalan meninggalkan Jungkook. Didalam sana terlihat banyak orang berlalu lalang. Lalu Jungkook menunggu Taahyung di depan ruang ganti. Hari ini Taehyung akan melakukan pemotretan. Terkadang Taehyung bekerja sebagai model.
Taehyung kemudian keluar dengan setelan jas biasa. Lalu pemotretan dimulai. Taehyung berpose dan berpose. Dan bagi Jungkook pose Taehyung saat ini sangat menggoda imannya. Jungkook berusaha menahan hormon masa mudanya. Tak hanya Jungkook tapi juga para pria disana. Bahkan sang photografer menelan ludahnya sebelum memfoto Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda
FanfictionKim Taehyung si janda manis tapi nakal. KookV! #850 in Fanfiction #848 in Fanfiction #584 in Fanfiction