Ps : Jangan forget vote and comment readersssssaaaahhhhh:v
Maapkan hari ini author agak gila karena dinotice gebetan:v
Mudah2an hari ini gw kaga typo :v
Happyyy Readingggg^^
"Berita terbaru dari Perusahaan Haneul.Kantor perusahaan itu sedang terbakar habis karena suatu ledakan dari lantai 7 kantor ini.penyebab terjadi ledakan masih belum diketahui.pintu utama terkunci sehingga penyelamat berusaha membuka pintu tersebut.jika tidak diselamatkan secepatnya,kemungkinan orang2 para pekerja dan CEO tidak akan selamat didalam"
Sekarang gw tau apa yang buat ekspresi muka Hara begitu.
Dan gw tau,
kalau Wonwoo gak bakal berhenti sampe disini.
~At 12~
Author pov
Seseorang bergegas keluar dari ruang kerjanya karena pengumuman yang dikumandangkan lewat speaker itu.
3 menit yang lalu...
"diumumkan untuk semua pengunjung atau pekerja Haneul group harap segera keluar dari gedung karena terdapat kebakaran yang disebabkan oleh ledakan di lantai 7.kami umumkan sekali lagi harap semua pengunjung dan pekerja haneul group segera keluar dari kawasan kantor karena kebakaran sangat cepat menjalar.terima kasih"
"CEO-nim,cepat keluar sekarang.kita harus menyelamatkan diri!!"teriak seseorang pekerja yang menyembul di balik pintu.
Chanyeol segera keluar dari ruang kerjanya dan berlari ke arah ruangan para bawahannya.menyuruh mereka untuk menyelamatkan diri sendiri.walaupun sama2 merengut nyawanya juga,Chanyeol lebih mementingkan para anak bawahnya.
Ia berlari-lari dari ruang ke ruang,hingga satu getaran kecil terjadi ditempat ia berdiri.ia sedikit memandang ke arah lift,melihat banyak orang yang memencet tombol merah dan hijau itu penuh amarah dan kekesalan.hingga pintu lift pun akhirnya terbuka,mereka langsung menyerbu masuk kedalamnya.
"JANGAN MASUK DALAM LIFT!!"teriak Chanyeol pada karyawannya yang mendapatkan tatapan aneh dari karyawannya.
"Ceo-nim kau ini kenapa???!!!"
"apa kau tidak ingin selamat ??!!!"
"Ceo-nim masuk lah,kau akan selamat dengan kami"
"Tidakkk!!!pakailah tangga darurat,jangan masuk disan-" belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya,getaran itu kembali terasa dalam kakinya.
Ctasssss
"AAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHH"
Seketika tali lift itu putus dan lift itu jatuh langsung kebawah sebelum pintunya menutup.semua orang yang ada di dalam lift itu jatuh bebas kebawah.dan Chanyeol,
Apa yang bisa ia lakukan selain diam setelah melihat saat2 terakhir nyawa para karyawannya .ia mencoba berfikir jernih.yang ia pikirkan,ia harus menyelamatkan apa yang masih bisa ia selamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
At 12 ~KIM SAMUEL~ ✓
Fiksi Penggemar[1st Book] "Yalordd~Kenapa gw harus punya temen sengklek kek gini sih??!!" "Yaelah gw sengklek2 gini,gw cogan loh mba" "Ihh Jibang gw" "Jibang2 gini lu sayang kan" "PERGI LU ONTA SIALAN!!!" Yahh begitulah keseharian gw sama anak onta keturunan marmu...