3 - new piece

171 39 34
                                    

"Dalam cinta, bencipun bisa dijadikan alasan"

3 bulan kemudian

Bhuk

"Paansih anying" seseorang lempar bantal pas muka gua, pas gua lagi enaknya melamun. Tapi pas gua cari pelakunya, orang pada tatap gua seolah olah ada utang.

Maap yah, uang kostku di tanggung Bibi syantik trulalal.

"Hyo, lo ada masalah apa lagi sih? Kita tuh enek' liat muka lu cemberut kek baju kusut 3 tahun" ucap woojin yang dimana dia bersiap lempar bantal lagi. Dia pelakunya gais

"Gak sih, gak apa apa" ucap gua santuy

Iya gak apa apa jidat gua.

"Ohh ya Hyo, lu punya temen gak sih di sekul lu?" Tanya Daehwi tiba tiba, dan gua ngegeleng sebagai jawaban.

"Yena udah pindah kemarin" lanjut gua

Jadi gini, sekolah gua tuh dibagi 3, khusus cewek, khusus cowok, dan campuran. Woojin, Daehwi, Samuel, Seonho, Somi, Guanlin, Wooyoung semuanya di sekolah campuran. Emang gua yang ditinggal:)

Kalau nyonya eh... tuan Jisung, kak Minhyun, dan Bapake Jaehwan semuanya dah kuliah.

"Ohh gegara itu toh" ngangguk Samuel

"IHH BUKAN AHH TOLOL" gua langsung buang bantal dan jalan sambil hetakkan kaki gua dengan keras. Esmosion saya bapak kagak ada yang peka peka ih.

"Dasar cowok gak peka wkwk" ucap Jinyoung

"Lu juga cowok pala kacang" ucap Daehwi sambil pukulin pala kacangnya pake bantal



"Hyo?" Edan Jinyoung main masuk aja kagak ada permisi, kambing emang

"Hiks paaan?" Ucap gua sambil kucek mata. Dan ubah posisi, duduk di pinggir kasur

"Lo tau nggak? Kak Minhyun ama Yueun bakalan..." Jinyoung gak lanjutin kalimatnya

"Nikah, gua udah tau. Mungkin gua lebih deluan tau dari pada lu" gua ubah posisi, membelakangi Jinyoung, sambil menekuk lutut gua

He?

Apaan ini, Jinyoung tiba tiba sandar di belakang gua, kepala kita tuh sama sama menengadah, . Anjay alay bats dah Jinyoung. Tapi kalau kita sama sama galau pasti kayak gitu emang modelnya.

Wait? Sama sama galau, berarti bukan gua aja dong yang galau, dia juga?

"Gua udah bilang. Gua gak suka lu sedih, jelek tau nggak. Cengeng amat lu curut" ucapnya.

Tiba tiba gua tutupin tangan gua pake lengan kanan, gua nangis kembali

"Baejin... Gua suka banget sama kak Minhyun, gua sayang dia. Gua bahkan bisa tahan sampai 13 tahun dengan bertepuk sebelah tangan, tapi kenapa gua gak bisa milikin dia?" Ucap gua, dan air mata gua terus mengalir.

"Bagun" Jinyoung tarik gua biar duduk kembali

"Berapa lamapun lo suka sama kak Minhyun, itu gak berpengaruh sama sekali. Perasaan orang bisa berubah. Itu yang terjadi sama kak Minhyun dan Yueun" ucap Jinyoung sambil pegang kedua bahu gua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful {BaeJinyoung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang