Siapa namanya?

5.5K 251 25
                                    

Kring~~kring~~kring

Bel istirahat berbunyi membuat semua murid berbinar dan ingin pergi keluar kelas untuk kekantin

"baiklah sampai sini pelajaran ibu hari ini silakan kalian beristirahat"ucap bu ririn pergi meninggalkan kelas.

Semua murid terkecuali baekhyun, luhan, kyungsoo, dan ketiga murid baru itu. Mereka sama sekali tidak bergerak dari meja masing-masing sampain akhirnya baekhyun memecahkan keheningan.

"luhan, kyungsoo kajja kita ke perpus"ucap baekhyun

"ah ne" ucap luhan berbarengan dengan kyungsoo

"EKHEM.....Boleh kah kami ikut bersama kalian?"ucap kai

"aah ne bukankah kita murid baru disini"ucap sehun.

Kami -luhan,kyungsoo,dan baekhyun- saling bertatapan dan akhirnya luhan yang membuka suara.

"Terserah kalian"ucap luhan cuek.

"kalau begitu kajja kita pergi ke perpus"ucap kyungsoo ramah.

"ah ne"ucap kai dan sehun bersamaan.

"kajja hyung kita pergi bersam-"belum sempat sehun selesai berbicara chanyeol sudah terlebih dahulu memotong pembicaraanya.
"kalian saja"ucap chanyeol datar dan dingin.

"baiklah, kajja kita pergi"ucap sehun

Mereka pun pergi tekecuali chanyeol yang masih setia dengan kelas barunya.

Baekhyun POV

"kalian saja"ucap chanyeol dingin.

siapan dia? wajahnya datar sekali. Dan siapa namanya chanyul? Chandol?

Gue gak peduli dengan apa yang mereka bicarakan.mau mereka ikut pun itu terserah asalkan jangan menggangku saja saat sedang membaca nanti.

"baiklah, kajja kita pergi"ucap sehun

Gue, luhan, dan kyungsoo berjalan beriringan dan kedua namja itu berjalan dibelakang kita -gue, luhan, dan kyungsoo- selama diperjalanan masih tidak ada yang berbicara terkecuali kedua namja itu yang terkadang tertawa kecil.

Sesampai nya diperpus gue, luhan, dan kyungsoo langsung mencari buku yang ingin dibaca sedangkan kedua namja itu tengah duduk dikursi yang sudah disediakan.

Gue duduk di depan sehun dan kyungsoo disebelah jongin sedangkan luhan duduk diantara sehun dan jongin.

Gue masih penasaran tentang aah siapa itu namanya aku lupa chanyul? Chentong? Atau mungkin chandol? dan kenapa sehun memanggil sicaplang itu dengan sebutan hyung apakah mereka kakak beradik? Atau apa? Aish.

"hmm sehun-ssi apakah sicaplang itu kakak mu?"ucap gue ragu.

"maksudmu caplang? Dan panggil saja aku sehun jangan seformal itu dan siapa nama kalian?"ucap sehun ramah.

Bahkan mereka saja belum mengenal kami huft.

"ah ya gue lupa nama gue baekhyun byun baekhyun panggil saja aku baekhyun"ucap gue ramah.
"ini luhan dan itu kyungsoo"ucap gue sambil menunjuk mereka satu-persatu.

Luhanpun yang kutunjuk menunjukan senyum yang sangat amat manis bahkan gue aja belum pernah mendapatkan senyuman itu, terkecuali kyungsoo yang sangat amat cuek dan tidak perduli.

"dan siapa yang kau panggil caplang apakah itu chanyeol?" ucap kai penasaran.

Tentu saja dia siapa lagi menurutmu huh?! -batin gue dalam hati

"tentu saja dia"ucap gue ketus.

"dia bukan hyung ku"ucap sehun.

"dia juga bukan hyungku"ucap kai.

"lalu kenapa kau memanggilnya hyung?"tanyaku.

"hanya saja dia lebih tua dari kami kalian pun sama"ucap sehun santai

gue hanya ber"oh"ria.

"dan apakah dia selalu memasang wajah datarnya itu?"tanya gue

"yah semenjak mantan kekasihnya meninggalkan dia begitu saja"ucap sehun sedih

Tidak kusangka dia audah mempunyai mantan kekasih Dan kenapa dia meninggalkannya? Aishh sudahlah itu bukanurusanku -batin gue penasaran

Gue hanya manggut-manggut tanda gue mengerti, yaah walaupun gue gak tau mantan kekasihnya dan kenapa dia meninggalkan chanyeol.

"kajja kita kembali kekelas sebelum bel berbunyi"ucap luhan

"kajja"ucap kami berbarengan

Skip time>>

Baekhyun POV end

Ditempat lain dan diwaktu yang sama chanyeol masih diam tidak bergerak atau berkedip.

Chanyeol POV

Huft gue menghelah nafas dan kejadian itu terulang kembali di otak gue, kejadian 5 tahun yang lalu dimana irene matan kekasih gue ninggalin gue gitu aja.

Flash back*

"ada apa kau ingin menemuiku sayang apakah kau merindukanku hm?"ucap chanyeol kepada sang kekasihnya sambil membelai lembut rambut sang kekasih.

"hmm yeolli aku ingin kita mengakhiri hubungan ini"ucap irene.

Yaah irene adalah kekasih seorang park chanyeol.

Mendengar ucapan irene membuat tangan chanyeol berhenti membelai lembut rambut irene.

"wae? Kenapa kau ingin hubungan kita berakhir? apakah aku berbuat salah?"ucap chanyeol lembut

"sudah lah oppa aku ingin hubungan kita berakhir dan jangan ganggu aku lagi"ucap irene sambil pergi meninggalkan chanyeol yang masih terdiam.

Yap mulai dari hari itu dan detik itu chanyeol berubah menjadi orang yang dingin, cuek, dan emosional.

Flash back end*

"Yak!! Hyung!!"teriak sehun.

Teriakan sehun menyadarkanku dari lamunan tidak berguna.

"bisakah kau tidak berteriak"ucapku ketus.

"mianhae~~. Hyung apa yang sedang kau pikirkan? Apakah kau memikirkannya kembali?"tanya sehun.

"ani, aku ingin ketoilet"kata gue lalu pergi meninggalkan mereka.

Chanyeol POV end

***
TBC
.
.
.

BAD BOY VS NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang