Five

4.5K 319 11
                                    

💋💋💋

Di dalem mobil suasana hening, baik gue maupun kak Sehun gak ada sepatah dua kata pun. Akhirnya gue beraniin diri menghidupkan radio biar ini suasana gak canggung. Kak Sehun cuman ngelirik gue sebentar terus fokus lagi ke jalanan.

Terus tiba - tiba ke putar lagu yang pas liriknya gini berikanlah aku ciuman pertamamu. Agarku yakin kau memanglah milikku. Kira - kira liriknya gitu kalau tidak salah. Mari koreksi, kalau gue salah ya maap ya telinga gue cuma bisa denger berikanlah aku ciuman pertamamu. Itu doang abis itu otak gue melalang buana di terpa gerogi dengan suasana yang awkward banget. Haha

Buru - buru gue ganti itu saluran laknat kenapa lagunya begitu banget. Kan jadi pen di sosor guenya. Terus malah ke putar lagi lagu yang liriknya kira - kira gini peluk aku erat dan jangan pernah lepaskan sayang. Pokoknya kalau tidak salah kayak gitu deh. jangan timpuk gue kalau salah, kan gue udah minta maap. Peace men.👐

Ya ampun makin gerogi kan gue. Kenapa ke puternya lagu begini muluk. Dari tadi ini lagu minta cium kalau enggak peluk. Kan nambah pusing pala puncel. Eh jangan kira gue mimi peri yang ngaku - ngaku punya anak sama kak Sehun itu ya. Masak iya wanita jadi - jadian bisa beranak. Masuk akal tidak? Ya tentu tidak!

Mending kak Sehun sama gue lah. Meski gue gak cantik - cantik amat tapi seenggaknya gue nyampe standarlah ya. Haha. Biarkan gue pede asal kalian jangan penasaran sama muka gue nanti kabur buru - buru minta ke dokter bedah plastik terus copas muka gue lagi. Hahaha
Ketawa gue kaya pas anggun di tanya 'mau jadi duta sampho lain?'

Sepertinya gue memang terlahir narsis. Sorry ya gue cuman becanda kok. Ngomong - ngomong kenapa gue jadi ngomongin mahkluk tuhan yang ajaib dan nyeleneh itu. Oke stop bahas dia.

Akhirnya gue matiin aja itu saluran radio terus ngotak ngatik ponsel gue yang gak terlalu mahal ini.
Tanpa gue sadarin ternyata kak Sehun ngalihin pandangannya ke gue. Dia nengok ke gue loh! Sumpah gue seneng dalam hati. pen loncat - loncat jantung gue kalo punya kaki. Pasti!

"kenapa ngeliatin handphone terus?" tanyanya datar.

"eh, gak papa kok kak" jawab gue dengan senyum yang gue paksain. Keliatan banget kalo gue ngerasa canggung gini sama dia.

"nunggu chat dari Chanyeol? " tanyanya lagi yang langsung ngelirik gue.

O oo ow gue menangkap sinyal - sinyal terbakar cemburu disini. Eh atau gue aja ya yang ke ge'eran. Soalnya cara dia ngomong itu memang beda banget dari tadi sejak gue nyamperin kak Chanyeol pas di lapangan basket. Jangan kalian fikir gue gatel ya atau jangan bilang gue jalang ya. Kenapa gue nyamperin Chanyeol? Oke deh gue ceritain.

Gini nih ceritanya, in the midle of the night, once upon a time, one day. Eh awalan gua kaya nulis dongeng dah maapin puncel lagi ya

Jadi gini nih pas gue lagi ngobrol sama temen - temennya kak Sehun ternyata di sono itu ada kakak gue juga. Tahu kan kalian siapa kakak gue? Kalo enggak berarti kalian kuper. Kakak gue ganteng dan lumayan juga cewek banyak yang muja dia. Meski dia jarang cuci kolor. eh gue keceplosan. Bang Taehyung maapkeun adikmu yang gak cantik ini.

Karena Abang gue nge chat gue buat suruh nyamperin dia. Ya terpaksa gue kesana. Terus tiba - tiba, kayak biasa sih sebenernya kan emang gue sering ngobrol sama Chanyeol. Emang sih cara dia ngomong itu kayak perhatian gitu sama gue. Kesannya gue jadi gimana gitu sama dia. Gue udah biasa berteman sama dia juga si Baek, sering maen bareng, becandaan bareng pokoknya banyak deh. Mana si Chanyeol sambil megang kepala gue. Dari jauh gue liat juga si kak Sehun ngeliatin gue kayak gak suka gitu.

Gue juga bingunglah ngapain ekspresi dia begitu gue kan bukan siapa - siapa dia. Nah si Baek yang ngeliat Chanyeol gituin gue senyum - senyum gaje gitu. Sama tu ama yang onoh si penguntitnya Baek siapa lagi kalau bukan si Avi. Terpaksa gue juga senyum bangsat aja.

Lah bang Taehyung udah gue samperin malah dia cuma bilang gini "lancar loh gasspollin si Soun?" tanya dia sambil nyengir anjir.

Sialan! Gerutu gue dalam hati.

Gue punya Abang laknat banget kan. Jauh - jauh gue nyamperin dia sampe muter dulu biar gak malu. Sebenernya lebih cepet lewat tengah lapangan tapi apalah daya gue yang gak cantik ini terlalu minder dan gak berani jalan dari tengah takut jadi sorotan masal cewek - cewek yang nonton mereka pada. Gue gak gitu aja pandangam mereka kayak mau ngebunuh gue. Ihh serem tauk.

Intinya gue punya abang laknat banget pertanyaaannya sangat unfaedah. Dan buat gue kesal. Kalau di rumah ya udah gue bejek dia mah.

***

Balik lagi sama gue dan kak Sehun yang masih di dalem mobil. Gue mikir lagi apa bener kalau kak Sehun itu kesel gara - gara gue nyamperin kakak gue. Kayaknya sih gitu soalnya kan tadi dia masih baik - baik aja. Terus kenapa sekarang gue di diemin. Aneh kan ya? Iya dia aneh tapi gue suka gimana dong.

Tbc.

By: ibu dari anak anak Sehun

Gak boleh kesel bacanya 👻

Getting PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang