wonwoo side
;;;gua, wonwoo. udah mikirin mateng - mateng tentang masalah ini.
lu pasti paham dan tau itu gyu, tau kalo gua sayang banget sama lu. meskipun gua jarang, bahkan susah buat sekedar bilang kata i love you.
tapi, biarpun itu gak gua ucapin, harusnya lu ngerti gimana perasaan gua ke lu. masih sama, gyu. setelah lu sama lisa juga, gua masih cinta sama lu.
berani buat mulai jatuh cinta sama seseorang, itu artinya lu juga harus berani belajar ikhlas buat orang itu.
belajar ikhlas ngebiarin dia bahagia sama yang lain.
gak apa, gak sama gua. kalo kata armada, asal kau bahagia. "gyu, gua sayang sama lu."
gua ngehapus kasar kristal bening yang dengan sialannya lolos, gua diri di depan kelas mingyu. nunggu orang tersayang gua ini dateng, biasanya dia udah dateng jam segini.
gua bisa denger suara seseorang yang lagi ngobrol, karena penasaran, gua noleh. dan, ya, itu mingyu.
sama lisa.
gua cuma bisa senyum kecil, sembari berusaha nguatin hati gua dari kenyataan. drama sih emang, tapi, lu harus ada diposisi gua supaya lu tau.
dengan ragu, gua jalan nyamperin mingyu. kita hadapan, mingyu keliatan rada kaget pas liat gua. "hai, ming."
lisa yang disebelahnya berdecak natap gua, "gua duluan, gyu." abis itu melenggang pergi entah kemana, gua gak peduli.
"nu, gua kangen sama lu, maaf--"
"stop, gyu." gua ngedorong pelan badan dia yang udah mau meluk gua.
gua juga kangen pelukan lu, gyu. but, gak buat saat ini. "gua mau ngomong sama lu."
"tentang hubungan kita ini."
gua bisa liat manik mata dia yang ngisyaratin kecemasan, "aku mau kamu nunggu sebentar, won--"
"gua mau udahan, gyu."
gua natap sekilas manik mata dia, kemudian beralih jadi natap ujung sepatu gua sendiri. gak berani tatapan sama mingyu yang entah lagi ngeluarin ekspresi gimana.
"m-maksud kamu apa?" gua bisa ngerasain bahu gua yang diremat kencang.
gua tepis tangan yang sebenarnya gua kangein itu, tangan yang suka dengan sembarangnya ngusak rambut gua.
"bukannya udah jelas, gyu? gua, jeon wonwoo, mau putus dari kim mingyu,
gua udah cukup capek dan lama nunggu janji - janji lu yang gak pasti itu."
mingyu lagi - lagi berusaha buat nyentuh gua, tapi gua masih kekeuh nepis dan gak mau dia sentuh. "lagi pula, lisa pasti bisa ngebahagiin lu lebih dari yang gua lakuin. dia perempuan, bisa ngasilin keturunan, kan? coba kalo lu nikah sama gua, mungkin lu gak bakal bahagia."
gua beraniin diri buat natap manik itu, gak terasa, air mata gua turun.
dan,
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Фанфикkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...