17 Agustus 2017
Author's pov
Hari ini adalah dimana hari Indonesia merdeka. Seperti umumnya sekolah Nari juga melakukan upacara kemerdekaan.
Sekarang Nari sedang berbaris di lapangan bersama teman temannya. Tapi ya namanya Nari, gabakal kusyuk upacara kalau sudah ada dia and the geng.
"Eh si Jery masa suaranya cempreng gitu jadi UUD." ucap Nari sembari hormat.
"Mungkin biar kedengeran kali." Lisa merespon.
Dia memang lebih normal daripada Nari jadi dia mah sabar aja kalau Nari nanya pertanyaan yang tidak bermutu baginya.
"Aish lama banget sih ngiket benderanya. Nyari kutu apa?" Taehyung menggaruk dahinya gerah.
"Eh kita langsung pulang kan ya abis ini?" Luhan bertanya.
"Gue jadi panitia masa di RT gue." Lay mencebikkan bibirnya.
"Mampus!" Nari mengumpati Lay.
"Kalo ada bu Leli pasti, 'Nari Language'" ucap Tao memeragakan gaya bu Leli.
"Gue gabut di rumah." ucap Jimin memanyunkan bibirnya.
"Eh Ri, kenalin kita-kita ke Sehun dong." kata Lisa penasaran.
"Eh iya betul itu. Kita gelar lomba dadakan aja di rumah Sehun." Jungkook mendukung ucapan Lisa.
"Asu kalian, jangan oy! Sehun katanya lagi sibuk." jawab Nari beralasan.
"Halah ngeles aja lu kaya bajaj." Kris menyenggol pundak Nari pelan.
"Serius gue." Nari mengubah raut wajahnya.
"Hei kalian dari tadi ngobrol saja, mau ke barisan telat?" tegur Bu Ina yang sedari tadi mendengar percakapan mereka.
"Dan kita hari ini tidak langsung pulang. Nanti akan ada classmeeting terlebih dahulu." mendengar amanat pembina upacara sebagian mendesah lega dan mendengus kasar.
"Akhirnya gajadi gabut" ucap Kris menghela napas lega.
"Dih anju kaki gua pegel bediri mulu su." Taehyung mulai mengangkat kakinya.
"Woy dek perut gua sakit ini, kepala gue pusing bawa gua ke UKS dong."
Siapa yang tidak mau memapah Taehyung? Akhirnya kedua anak PMR perempuan itu memapah Taehyung.
"Taehyung bullshit." Nari menyerapahi Taehyung.
"Asu enak bener tu anak."
UKS
"Ini obatnya kak diminum dulu." sebut saja Mawar, dia memberikan obat itu pada Taehyung.
"Eh gak usah dek cuman butuh istirahat bentaran doang. Entar kalo classmeetnya dimulai bangunin gua ya?" Taehyung tuh ngeles dia sebetulnya gak sakit, cuma encok doang kakinya berdiri terus.
***
Nari's pov
"Woy Namjoon gue mau ikut lomba makan beling." saut gue resek.
"Ikut kuda lumping ae lu sana."
"Tarik tambang ada 10 orang. Siapa aja?" sambung Namjoon.
"Ntar dulu kok keknya ada siapa gitu sampe ngerubung kek semut depan gerbang sekul? Lis cabut ke sana kuy" ajak gua ke Lisa.
"Kuy lah!" Lisa jalan duluan.
Asu emang yang ngajak siapa yang ninggalin siapa.
Gua tebak tamunya cogan. Soalnya yang ngerubung dominan cewek. Uh pengen gue lindes pake ban kontraktor aja biar pada mati jamet di depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...