4

5.3K 606 10
                                    

14July2014

Hari mos pertama

Sumpah gua kesel sama kaka kelas gua yang nyuruh gua lari cuman gara gara gua lupa bawa permen sby. Sampe kapan pun gua tetep benci apalagi sama kak johnny benci banget, kalo sampe kehidupan sma gua buruk orang yang pertama gua salahin johnny.

Tapi ada bagusnya juga sih hari ini, gue pulang bareng sama kak doyoung temen geng abang gua. Gua masih kayak mimpi jir, gimana ga kayak mimpi coba kak doyoung pegang tangan gua kedalem pelukannya  (´ ▽`).。o♡  aaa mamah caca harus gimana.

Gua langsung tutup buku diary gua dan langsung beranjak kekasur untuk tidur.

06.15

"Caca.." taeyong langsung buka pintu kamar adeknya "kebiasaan kalo ga dibangunin ga bakalan bangun" taeyong menghampiri adeknya yang tidur dikasur "ca bangun" taeyong langsung menggerakkan bahunnya caca.

"Hmm" caca langsung bangun dari tidurnya "gua berangkat kesekolah dulu" kata taeyong yang menatapi caca.

"Emang sekarang jam berapa ?" caca langsung mengucek matanya dengan kedua tangannya. "Udah mau jam setengah 7, udah ya gua mau berangkat. Kalo mau makan gua uda siapin dimeja makan" taeyong langsung beranjak bangun dari kasurnya caca dan keluar dari kamarnya.

"Bang kan gua lagi mos, gua juga mau kesekolah" taeyong memutar balik badannya lalu menghampiri adiknya "ga boleh tar lu ngedrop lagi gimana"

"Engga gue ga bakalan ngedrop, ini udah sehatan ko"

"Ga gaboleh,kalo masih susah dibilanginnya gua aduin ke mamah" caca langsung ngepoutin bibirnya "udah ya gua mau berangkat" taeyong langsung ngacak ngacakin rambut caca terus pergi dari kamarnya.

"Yah gue gabisa liat kak doyoung" gumamnya.

Akhirnya masa orientasi selesai juga, hari ini caca masuk sekolah seperti biasa. Entah kenapa hari ini dia ga seperti biasanya. Caca diem berdiri ngeliatin gerbang sekolahannya.

"Bukannya masuk, lu ngapain sih liatin gerbang" kata taeyong.

"Gua takut bang.. Takut ga punya temen" kata caca yang masih ngeliatin gerbangnya.

"Cacaaa" teriak joy yang langsung meluk caca "gua kira lu gabakalan masuk" joy ngebalikin badannya caca "gimana lo udah sehatkan ?" tanyanya.

"Mendingan"

"Gua tinggal ya, uda ada joy ini" taeyong yang mau pergi langsung ditahan sama caca "gue gatau gue dikelas berapa"

"10ipa4"

"Kelasnya dimana ? Gua gatau"

"Ya carilah, gua juga mau nyari kelas gua". Taeyong langsung pergi dari hadapan caca sama joy.

Joy langsung narikin caca kedepan mading " gue mau cari kelas gue dulu, lo tunggu sini ya ca" caca ngebales cuma mangut mangut.

Galama joy kembali kehadapan caca "kita sekelas caa.."

"Gua kira kehidupan sma gua bakalan suram gataunya makin suram" kata caca

Caca dan joy mulai cari kelas 10 ipa 4 yang ternyata ada diatas kelasnya, caca sama joy langsung keatas dan langsung masuk kekelasnya yang ternyata udah mulai lumayan rame "joy pokoknya gua gamau duduk didepan" kata caca.

"Joy joy" panggil cewek itu

"Lisaa" joy langsung nyamperin lisa caca ngikutin joy dari belakang "lo duduk sini aja didepan gue" kata lisa.

"Beloman ada yang tempatin kan ?" tanya joy

"Belum, udah sih lo duduk disini aja" kata cewe yang duduk disamping lisa.

Caca sama joy langsung taro tasnya dibangku, caca sama joy duduk dibaris kedua setelah meja guru urutan yang ketiga(?).

"Eh iya kenalin ini caca temen gue" kata joy yang ngenalin caca keteman teman lainnya.

"Hai gua lisa" caca langsung ngejabat tangannya lisa.

"Gue somi" somi langsung ngejabat tangan caca.

"Gue tau lo ko, lo yang waktu itu disuruh maju kedepan gara gara gabawa permen sby" kata anak cowo yang bersebelahan sama mejanya lisa.

"Oh lo yang disuruh lari sama kak johnny itu ya" tiba tiba aja mejanya lisa langsung dikerumuhin sama yang lain.

"Eh woy ada guru ada guru!" kata cowo yang berlarian, sementara anak anak yang lainnya langsung duduk ditempatnya masing masing.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang