Stay in my Life
©Hopekies
Seo Johnny x Lee Taeyong x Jung Jaehyun
(Judulnya terinspirasi dari lagunya ost yang dinyanyiin TTD<Taeyong, Taeil, Doyoung>)
Bahasa tidak baku dan berantakan..
Don't like? Don't read..
Happy reading..
.
.
Hari ini merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh pemuda tampan berambut hitam ini. Dimana dia melepas status 'siswa' menjadi tingkat lebih tinggi dengan embel-embel 'maha—' di depannya. Dia sengaja datang cukup pagi karena rumahnya cukup jauh dan dia belum memiliki tempat tinggal sekitar kampus.
Pakaiannya hitam-putih dengan nama didadanya berbentuk persegi panjang sebagai identitas penghuni baru kampus itu.
Di gerbang kampus ternyata cukup ramai karena banyak mahasiswa baru berbondong-bondong berjalan menuju lapangan setelah sebelumnya mencari namanya di papan pengumuman yang dibantu kakak tingkat mereka.
Pemuda tampan tadi mulai memperhatikan panggung ketika suara mikorofon berbunyi.
"Selamat datang kepada para mahasiswa baru dikampus kita tercinta ini," ucap seorang pemuda yang berdiri di depan panggung dengan menggunakan almamater dan jangan lupakan 'emblem' yang hampir memenuhi almamaternya itu.
Semua hampir terpesona memandangnya. Lelaki itu tampan dengan setelan apid an jangan lupa dimple di pipinya membuatnya semakin tampan.
"Saya, Jung Jaehyun selaku ketua pelaksana ospek akan membuka acara pengenalan kampus ini..."
'Ah, namanya Jung Jaehyun angkatan 2016..'
'Wah, dia tepat diatas kita setahun' bisik-bisik beberapa mahasiswa maupun mahasiswi mulai membicarakannya.
Disaat semua menatap kagum kearah ketua pelaksana yang memberikan sedikit sambutan pembukaan ospek, tiba-tiba seorang gadis didepannya pemuda tampan berambut surai hitam tadi pingsan.
Dengan sigap dia menangkap gadis itu agar tidak langsung jatuh mengenai lantai dan petugas kesehatan menghampirinya. Dengan tidak sengaja mata pemuda itu bertemu dengan sosok sudah lama ia benci—
.
.
.
"Kau tidak mengatakan apapun jika kau akan masuk ke kampus ini," sosok itu menarik keras pemuda tampan –yang dominan manis– itu.
"Maaf anda salah orang," jawabnya dingin dan melepaskan tangannya secara paksa.
"Lee Taeyong!" panggil sosok itu lagi namun tak digubrisnya.
Dan setelah hari itu.. hari-hari seorang Lee Taeyong mulai berubah..
.
.
.
YOU ARE READING
Stay in my Life [ JohnYong! slight JaeYong ]
FanfictionLee Taeyong untuk kesekian kalinya harus bertemu dengan orang yang ia benci karena kesalah pahaman masa lalu. [It's NCT Fanfiction/AU/boyslove/DLDR!] [ Lee Taeyong, Seo Johnny, Jung Jaehyun ] JohnYong slight! JaeYong