prolog

977 59 6
                                    

08.00
Bandara New York

Seorang gadis cantik dengan tatapan kosong nya ke lantai, dengan bertenggernya sebuah headphone di telinga nya. sedang menunggu keberangkatan pesawat nya ke indonesia.

Sedang asyiknya gadis itu dengan aktifitasnya, seseorang menepuk pundak nya pelan dan alhasil gadis itu menoleh dengan tatapan datar nya. ia pun melepas headphone nya dan membiarkan menggantung di lehernya.

"excuse me lady, are your flight to indonesia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"excuse me lady, are your flight to indonesia?"

seseorang itu merupakan ibu muda yang mengenakan pakaian kasual nya, gadis yang di tanyakan hanya mengangguk kecil sambil menatap nya datar.

ibu itu tersenyum dan menjelaskan bahwa penerbangan untuk ke indonesia sebentar lagi akan berangkat.

setelah mendengar itu, gadis itu tanpa menjawab langsung mengambil tasnya dan kopernya yang berada di sebelah nya dan berdiri dari duduk nya, sebelum itu ia sempat mengucapkan 'terima kasih' pada ibu itu tapi tanpa senyuman nya menghiasi wajah nya melainkan muka datar nya, setelah itu ia pun berlenggak pergi masuk ke pintu pesawat.

ibu tadi yang menatap nya sedikit kesal dan merocos di belakang, karna menurutnya gadis itu tidak sopan hanya mengucapkan terima kasih tanpa basa basi dan muka nya yang datar membuat ibu itu makin kesal.

ya gadis itu bernama vanila rachelita. yang disapa dengan sebutan 'vanila'.

sosok gadis yang sangat dingin terhadap sekitar, tatapan datar nya dan muka yang sangat kaku itu menampilkan sosok vanila yang cenderung jarang senyum dan irit bicara, tetapi di balik semua itu siapa sangka vanila dulu nya seorang gadis periang dan manja. dan gadis itu hilang sekejab karna ada nya peristiwa yang membuat nya hancur.

well that's vanila.

####

guys guys guys 🎉🎉🎉

gimana prolog nya? huuuu semoga cerita yang selanjutnya ini bisa bikin kalian suka yah, slow ini cerita jadine kok.

and maaf gak nama asli, gue mau nya pake nama samaran aja yah gapapa hihi 😂

gaenak ama orang nya kalo pake nama asli.

jangan lupa guys vomment nya di bawah biar seru 👍

thanks you guys..

hills17

Vanilove || jadine storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang