π2

1.6K 146 13
                                    


Rose mengumpat pelan saat melihat June mendekat, mana dia ga bawa hape sama dompet. Semuanya dititipin ke kakanya.

Cewek bungsunya papa Youngbae itu duduk selonjoran di kursi panitia yang nganggur di sebelah gedung, dia mau beranjak pergi tapi tangan seseorang menahannya.

"Ci!!"

Rose menyentak tangan June, "apaan." Ucap Roseanne malas.

"uda makan?" Tanya June melembut membuat Rosie tersentak, tapi dia pura-pura tenang.

"apa urusannya sama lo gue uda makan apa belom!!" Sinis Rosie,

" minggir!!"

June tau rosie kaya gini emang karna salah dia jauh-jauh hari gampangin apa yang dia omongin. Nyatanya Rosie bener-bener menjauhinya dan memusuhinya. Biasanya dia bakal ngebom chat June untuk turun ke bawah nyari makan malem-malem sekarang udah ga pernah, mungkin kontak June udah diblokir sama Rosie.

Disitu kadang Lisa tertawa senang,

"CI MAU KEMANA WOY!!" Yuju and Squad barusan keluar.

"Rose selesein dulu masalah lo, gue sama anak-anak mau cari makan!" Nasihat Jiho dewasa. Dia lama-lama kasian sama June yang mukanya tumben-tumbenan jadi sendu.

Mereka semua pergi dan meninggalkan Rosie berduaan lagi dengan June.

Rosie menghela napasnya pelan, "apa yang mau diselesei.in? kalau mau minta maaf udah basi jun."

***

Sehabis ngomong kaya gitu, Irene ga mau natap Mino dan melepas pelukan Mino. Dia beranjak balik lagi ke meja Yugyeom. Entah kenapa perasaan kecewa Irene begitu dalam, padahal ini emang resiko saat dia nanya random ke Mino kalo seumpama mereka berdua kejebak friendzone kaya Bobby,  yang pada akhirnya mereka malah bikin janji.

Mino ga nyegah ataupun nyusulin Irene yang mulai pergi ninggalin dia di kedai ayam laos bapaknya Hanbin sendirian. 

"Elah sob, nangis tuh." Jinhwan mendekati Mino yang terdiam dengan pandangan sendu.

"biarin. Dia emang juga lagi sensitif." Ucap Mino kalem.

***

"Hey hooooo~ bersama lagi dengan gue Baekhyun dari jurusan broadcast yang diberi kesempatan buat ngeMc di acara spektakuler ini, yok rekan Suzy,"

"Heluuuwwww ketemu lagi sama gue Suzy. Puncak acara beberapa menit bakal mulai. Are you ready for the party guyss????"

"HAH APAA ??? GA DENGER???"
baekhyun menggoda anak-anak yang mulai merapat masuk dan panitia depan yang digawangi bobby jadi mulai sibuk lagi memeriksa penonton yang mau masuk.

"READYY!!!!" Teriak anak-anak yang udah di dalam.

Irene dan Yugyeom kembali masuk dan malah bertemu dengan wendy dan taehyun serta seulgi yang ternyata menonton.

"Eh bek napa mata lo merah ??" Wendy nanya curiga karna liat mata Irene sembab. Seulgi juga jadi ikutan ngelihat mata Irene, malah dia memegang pipi Irene.

"nope, cuma ngantuk siss. Yok party!!" Irene perlahan melepas tangan Seulgi, dan malah gantian memegang dan  mengangkat tangan Seulgi ke udara.

"PUT YUR HANSS UPP!!" Teriak Seulgi

Yugyeom cuma melongo bego liat kakaknya kaya gini, tadi aja nangis-nangis pilu. Sekarang malah jadi ceria.

"Heh yug napa kakak lo?" tanya Wendy bisik-bisik ke yugyeom supaya Irene yang lagi sibuk selfie sama seulgi ga denger.

"gatauuuu, pokoknya ada hubungannya sama bang Mino."

Wendy mendengus malas dan ga mau ikut-ikutan, takut sama Mino 😂

RingaLinga IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang