sebelas 💧

4.1K 733 45
                                    

"sorry lama, tadi di jalan rada macet. "

jaemin langsung nyamperin haechan dan ten yang udah gondok daritadi nungguin dia.

"macet atau pacaran dulu sama abang ubernya?????? "

"astagfirullah, dusta mana lagi yang kau ciptakan ukhti" celetuk jaemin lebay membuat ten cuma muter bola matanya malas.

cowok dengan kaos berwarna putih itu beralih duduk di sebelah haechan. noel-noel bahu cowok bermarga lee itu membuat si empunya menoleh risih.

"apaan si lo!!"

"cerita yang tadi di chat dong, sejak kapan kita maennya rahasiaan :( "

"dan menurut lo siapa yang duluan main rahasia-rahasiaan????"

"apaan sih? ga ngerti guenya. "

"lo suka kak mark yang waktu itu kan? " todong haechan membuat jaemin cuma bungkam ditempat.

"itu g-gue..."

"jujur ajasih, kita udah tau kok" celetuk ten membuat jaemin makin merasa dipojokkin.

bukannya pengen bohongin temen-temennya atau gimana, jaemin cuma belum bisa mastiin perasaannya sendiri. jadi dia lebih milih buat nutup mulut selama ini.

lagian dia sama kak mark baru kenal kan?

"jadi bener? yaelah kenapa ga bilang sih? tau gini gue ga ngorbanin elo kan?????" lanjut haechan sambil ngacak ngacak rambutnya frustasi ngebuat jaemin mulai ngeh.

"wait wait, ini ada apaan sebenarnya sih?" ten yang gatau apa-apa cuma plengah plengoh bingung sambil liatin temen-temennya gantian.

"kalian ga lagi berantem kan?" lanjutnya membuat jaemin maupun haechan menggeleng pasti.

"oke gue ngaku, gue yang nyuri id line kak mark waktu itu, sisanya gue ceritain nanti. "

".....bisa kan kita mesen minuman dulu??? " lanjutnya sambil nyengir aneh membuat jaemin cuma menghela napasnya yang sempat tertahan selama beberapa detik. gimanapun dia masih rada shock pas dengar pengakuan haechan kalo dia pelakunya.

jaemin ngerjapin matanya pelan, "iya, tapi kontrol makan kalian please, kasian dompet gue."

"iya-iya dih"

ten langsung manggil waiter yang daritadi keliatan kayak natap mereka terus. ini antara gegara ga mesen mesen atau emang merekanya aja yang eyescatching sih wkwk.

"iya, mau pesen apa? " ucap suara berat itu membuat haechan yang daritadi nunduk mainin hpnya ngangkat kepalanya kaget.

eanjir.

doi langsung ngalihin perhatiannya ke arah lain ngebuat jaemin ataupun ten ngerutin alis mereka kompak.

INI PADA CINLOK ATAU KENAPA SIH????

"gue cappucino sama blueberry cake aja"

"hmm gue latte sama cheese cake"

"kalo lo?" tanya waiter ganteng tadi ke haechan membuat ten yang duduk disampingnya udah mesem mesem gajelas.

"hot chocolate with marsmellow please? "

setelah ngerepeat orderan mereka, si pelayan tadi langsung pergi ngebuat ten sama jaemin mulai ngeceng-cengin haechan.

"ecieee boljug tuh"

"gans"

"astaga gue berasa nonton drama koreya masa"

"apaansih kalian"

"eh tapi keknya dia masih sma deh"

"yoi, rada familiar gitu mukanya"

"tapi syapa??? "

"ya mana gue tau"













jaemin beralih natap haechan serius, "so, lo jadi cerita kan? "

haechan natap kedua temennya lalu membuang napasnya capek, "liat aja sendiri."

ten langsung meraih hp yang disodorin haechan lalu ngescroll chat cowok itu sambil ngerutin alisnya berkali-kali. udahlah emang rada lemot otaknya kalo urusan beginian.

sedangkan jaemin cuma bisa mandang haechan dengan pandangan yang sulit diartikan, segitu sayangnya elo sampai rela ngelakuin hal ini?

___


"bisa minta billnya?" tanya ten yang langsung diangguki oleh waiter tadi. ngga lama, cowok itu datang lagi dengan bill yang langsung disodori ke jaemin.

"buat kanjeng ratu" kekeh ten ngebuat jaemin cuma mencibir kesal. giliran ditraktir aja mulutnya manis bener. heran hhh.

jaemin baru aja mau ngeluarin uang dua ratus ribuan sebelum suara cowok tadi lagi-lagi menghentikan gerakannya.

"btw gue bisa ngasih kalian diskon 20 % sih, kalo kalian mau"

"YA MAU LAH SIAPA YANG GAMAU DISKON siH"

please itu suara ten, jaemin mah kalem orangnya. Haechan?? Dia masih sibuk menyesap hot chocolatenya tanpa peduliin keributan gegara mulut toanya ten.

"iya, gimana caranya? "

"hngg... minta id line lo dong"

jaemin dan ten langsung ngalihin perhatian mereka ke arah yang ditunjuk waiter tadi---haechan yang hampir aja nyemburin minumannya.

"L-LOH KOK GUE SIH?????"

"ya gue kan maunya elo"

jawaban macam apa ini??????

"ogah dih, lagian yang bayar kan bukan g---"

"ldonghyuck, itu idnya hehe" sahut jaemin membuat haechan memekik kesal.

"sekalian ignya haechanlee" tambah ten ga merasa berdosa sedikitpun.

"astaga gini ya kalian ngejual temen sendiri "

"thanks, karna gue dapat ignya juga minuman yang tadi gratis aja udah."

"bang?sat."

"ena ya punya temen canteq" bisik ten yang langsung dihadiahi death glare dari haechan.

"gue ganteng bangsat" ucapnya masih sambil berbisik.

"btw, kayaknya kita seumuran deh, muka lo juga rada familiar" celetuk jaemin membuat haechan muter bola matanya malas. ini kok kayak modus modus gitu bukan sih?

"syapa suruh kalian jarang ngantin"

haH gimana gimana?

"w-wait, jangan bilang elo itu lee jeno??? Kakel kita yang ngewakilin sekolah buat olimpiade ipa bulan lalu?????"

"hehe salken ya dek"










_____

puas kan kalian gue bikin haechan pelakunya??? ^___^





















maapkeun aku wahai pacar gelapku :(

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang