"Aduh...mana sih angkotnya" Cewek itu melirik jam mungil yang melingkar di pergelangan tangannya "Sepuluh menit lagi gue bakal telat nih."
Sudah dua menit cewek itu menunggu angkot.
seorang cowok dengan motor ninja-nya berhenti di depan cewek itu sambil melirik logo sekolah yang ada di dasi nya.
"Hai...lo pasti murid baru di SMA Harapan Bangsa,kan?"tanya cowok itu tiba tiba dan berhasil membuat cewek di depannya itu terkejut.
"I..iya lo kok bisa tau? Lo siapa?"
"Jadi lo belum tau siapa gue? Ok,kita kenalan"
"Gue fino,gue satu sekolah dengan lo,gue kelas XI.6"katanya memperkenalkan diri sambil melirik name tag cewek di depannya itu.
"Jadi nama lo audi, audia rahma"
Fino menatap wajah audi sejenak"Ayo naik"
Audi hanya diam,tanpa menanggapi ajakan fino.
"Audi..kok bengong. Ayo cepet naik ntar telat"
"Nggak usah,gue naik angkot aja"
"Lo nunggu angkot sampai kapan? Angkot sekarang ini nggak ada, ayo cepet naik"
Audi kembali diam,memikirkan ajakan fino,cowok yang baru ia kenal itu.
"Kok bengong lagi,mau naik nggak nih?"
" gue tinggalin ya,dah"lanjutnya
"Eh,gue jangan ditinggalin, yaudah"audi segera menghentikan cowok itu yang mau pergi.
"Apa?"fino kembali menatap audi
"Yaudah,gue naik"ulangnya lagi
"Nah,gitu dong, ayo naik"cowok itu tersenyum.
"Gue duduk nya gimana nih?"
"Duduk cowok aja, pegangan ya ntar jatuh"
Audi mengangguk,dan naik motor itu sambil berpegangan pada bahu fino
Fino melirik audi melalui kaca spion motornya
"Udah"gumamnya
"Iya,udah"
"Ok"
*****
Keadaan parkiran sangat ramai membuat audi dan fino menjadi pusat perhatian.
"Makasih ya"audi turun dari motor cowok itu.
Audi segera pergi meninggalkan fino kalau cowok itu tidak menahan lengannya.
"Buru buru amat, tungguin gue "
Fino memengang tangan audi dan membuat cewek-cewek yang berdiri di koridor berteriak histeris.Audi yang menyadari itu,segera melepaskan tangan fino dengan lembut .
"Lo pindahan dari mana?"fino memulai pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You
Teen FictionLuthfiano al-zaky Cowok yang dicap badboy disekolahnya yang mempunyai bad attitude dan wajah yang tampan. Cowok yang terlihat selalu dingin,cuek dan tidak pernah peduli dengan keadaan Banyak orang mengira sosok fino adalah cowok sempurna tidak...