9. Hug

3.1K 449 31
                                    

Sebuah pelukan hangat akan mencairkan sebuah hati yang membeku

•••••••••••••••••••••••••••••

Jaejoong menggengam Tangan yang melingkar di pinggangnya, dia berniat membalikkan badan, tetapi tangan yang berada di pinggangnya pindah posisi menuju mata Jaejoong.

Jaejoong tidak bisa melihat ketika matanya di tutup "siapa?" Tanya Jaejoong was-was

Cup

Sebuah ciuman kecil mendarat dipipi Jaejoong dengan diiringi kikikan kecil dari tersangka.

"Jaehwan!" Teriak seseorang, seketika tangan yang berada dimatanya sudah tidak menutupi matanya lagi.

"Jaehwannie?" Tanya Jaejoong pelan ketika melihat sepupunya cekikian.

"Hyungie bogoshipo" Jaehwan memeluk Jaejoong dengan erat.

"Nado bogoshipo uri Ken Pinnochio, Hyung sangat merindukan uri Ken" Jaejoong mencium pipi sepupunya.

"Jaehwan!" Seseorang menarik Jaehwan Dari pelukan Jaejoong. Dengan kesal Jaehwan memanyunkan bibir tebal sexynya.

"Leo Hyungie apa yang kau lakukan?" Tanya Jaehwan dengan kesal akan ulah tunanganya yang dari tadi mengacaukan kejutanya untuk sepupu kesayangan Jaehwan.

"Kau membuat Hyung mu sesak dan kesal dengan kelakuan mu" ujar Taekwoon dingin.

"Bilang saja kau yang cemburu! Huh, Jaehwan kesal!" Si Imut Jaehwan ngambek dengan menarik tangan Jaejoong menuju taman mansion Jung. Meninggalkan Taekwoon yang memijit keningnya pelan ketika melihat kelakukan calon tunangannya itu.

Puk

Seseorang menepuk pundak Taekwoon "kau kenapa?" Tanya seseorang itu.

"Au? Yunho hyung? Kau sudah pulang?" Ternyata seseorang yang menepuk pundak Taekwoon adalah hyung nya sendiri.

"Iya, mengapa kau didepan mansion seperti ini? Ah iya mana calon adik ipar ku?" Tanya Yunho yang sudah bisa menebak raut orang susah adiknya itu berasal dari calon adik iparnya. Jadii Yunho cukup harus menemukan Jaehwan dan memastikan kali ini masalah apalagi yang sedang terjadi.

"Jaehwan ada di taman bersama sepupunya Hyung, bahkan tadi dia mencium dan memeluk sepupunya itu" Ujar Taekwoon menjelaskan dimana keberadaan calon tunangannya itu dan sedikit lirih ketika mengucapkan kalimat terakhir. Tetapi hal itu masih didengar oleh Yunho.

"Jika begitu, ayo kita susul mereka ditaman!" Yunho menyeret adiknya menuju taman.

"Jaehwan!" Teriak Yunho ketika melihat adik iparnya berbincang dengan seseorang bersurai coklat.

Kedua pria itu pun menoleh, dan alangkah kagetnya Yunho ketika melihat Jaejoong lah yang dimaksud Taekwoon sebagai sepupu Jaehwan.

'jadi yang Leo maksut sepupu Jaehwan Ken itu Jaejoong? Dan tadi Ken sudah memeluk Jaejoong dan mencium Jaejoong? Shit! Aku keduluan adik ipar ku! Ah? Mengapa aku cemburu?' batin Yunho yang membuat Yunho sendiri kesal akan pemikiranya.

'untung kau calon adik ipar ku Ken' tambah Yunho dalam hati.

'Sepertinya aku pernah melihat pria itu' ujar Batin seorang Kim Jaejoong ketika melihat sosok yang berada di samping Taekwoon.

"Leo Hyung, Yu-" Ucapan Jaehwan terpotong ketika suara Yunho terdengar.

"Ken-ah, Uknow [Yuno] Hyung akan pergi ke danau bersama Taekwoon, apakah kau ingin ikut?" Tanya Yunho yang menyelah ucapan Jaehwan sebelum Jaehwan membongkar identitasnya dihadapan Jaejoong.

Can't say (YunJae) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang