Sekarang Lisa sudah sampai dirumahnya, karna tadi Lisa diantar pulang oleh Eunwoo. Lisa langsung naik ke lantai atas menuju kamarnya.
Pada jam segini rumah Lisa sepi, kedua orangtuanya sedang pergi ke Luar Negeri untuk mengurusi masalah perusahaanya, dan kak Ten yang biasa pulang jam 8 malam karna kumpul dengan teman temannya. Lisa sering kesepian di rumah besar ini, saat ini yang ada dirumah hanya Lisa dan pembantunya. Walaupun orangtua Lisa sering berpergian ke Luar Negeri mereka tetap memperhatikan anak anaknya.
Lisa pun mandi dan merebahkan badannya di kasur. Lalu mengambil Hpnya dan membukanya. Tapi tiba tiba perut Lisa berbunyi, iya Lisa lagi kelaparan. Lisa mempunyai ide untuk menyuruh Mingyu membelikan makanan untuknya.
Lisa pun membuka Linenya.LINE
MINGYULalisa
Item
Beliin gue makan dong laper nih
P
P
PMingyu
Ini sp?Lalisa
Lah anjir, Lisa lah sapa lagiMingyu
Dapet idLine gue dari sp?Lalisa
Itu gapenting
Yang penting sekarang, tolong beliin gue makan
Gue laperMingyu
Harus bgt skrng?
Gue lagi magerLalisa
Gaboleh mager mageran
Sekarang cepet beliin gue makan
Apa aja
CepetMingyu
Bawel lo
Yy gue otwLalisa
Nah gitu dong
Cepet ya
Gue tungguLisa pun naruh hpnya di meja sebelah kasurnya lalu berajak dari kasur dan menuju ke bawah untuk menunggu Mingyu.
Lisa duduk di sofa yang berada di ruang tamu sambil menonton TV acara kesukaanya.
Di tengah tengah keasikan Lisa menonton TV tiba tiba ada suara dari arah dapur Lisa sempat menghiraukan karna Lisa pikir pasti itu adalah salah satu pembantunya. Tapi selang beberapa menit suara itu muncul lagi, karna Lisa penasaran dia pun ngecek ke arah suara, saat Lisa sudah di dapur Lisa tidak melihat ada siapa pun di sana dan suaranya pun semakin terdengar jelas. Lisa pun lari karna ketakutan, saat itu juga berbarengan dengan suara ketukan di pintu.
Tok~ Tok~ Tok~
Lisa langsung lari kearah pintu dan melihat Mingyu berdiri di depan pintu. Lisa dengan spontan memeluk Mingyu sambil ketakutan, di pikiran Lisa masa bodoh itu Mingyu karna saat ini dia sedang ketakutan.
"Hiks, hiks gue takutt" terdengar isakan Lisa yang masih berada dalam dekapan laki laki bertubuh tinggi itu.
"Lis, lo kenapa?" Tanya mingyu bingung sekaligus kaget karna begitu pintu terbuka Lisa langsung memeluknya dalam keadaan menangis.
"T-t-tadi g-gue d-denger suara dari dapur, tapi waktu gue cek g-gaada s-siap siapa." Jawab Lisa sambil menangis dan sesegukan.
"Udah gausah nangis, ada gue disini. sekarang masuk aja disini dingin, ntar lo kedinginan." Jawab mingyu ke Lisa yang masih di pelukannya. Mereka pun masuk ke rumah Lisa masih dengan posisi yang sama.
"Lis lo kenapa sih? Bisa sampe takut kayak gini?" Tanya Mingyu yang sekarang duduk di sofa bersama Lisa.
"Gini gini gue takut banget sama hantu." Jawab Lisa yang masih sedikit sesegukan.
"Lah lo di sini sendiri aja?" Tanya Mingyu yang menatap Lisa kasihan.
"Enggak, kakak gue sebentar lagi paling juga dateng." Jawab Lisa sambil menghapus air matanya."Udah gausah nangis lagi, mending lo makan aja, gue temenin sampe kakak lo dateng." Kata Mingyu sembari memberi sebuah kantong plastik.
Lisa pun membuka bungkus plastik, dan matanya langsung berbinar. Karna ternyata isinya adalah Nasi Goreng, makanan kesukaan Lisa. "Mingyuu makasih yaaa, ini makanan kesukaan gue." Kata Lisa dengan semangat.
"Hm,sama sama" Jawab Mingyu yang sedang menatap Lisa. Tiba tiba Senyum Mingyu mengembang karna kelakuan Lisa, yang tadinya nangis karna ketakutan sekarang ceria, dan semua itu hanya karna Nasi Goreng.
"Btw gyu, lo tau rumah gue darimana? Perasaan gue ga ngasih tau alamat gue ke lo?" Tanya Lisa ke Mingyu.
"Mmm, gue tau dari HanBin, eh sebelum lo makan ayo cek dapur dulu." kata Mingyu sambil berjalan ke arah dapur yang terlihat jelas dari ruang tamu.
"Lo kali yang maling, maling hati gue." Ceplos Lisa asal.
"Hah?" Mingyu pura pura gadenger.
Lah kok mulut gue nyeplos gini sih malu banget anjeng -lisa
Ini gue salah denger gasi(?) -mingyu"Gapapa kok gajadi, yaudah ayoo ke dapur" ajak lisa
"Yaudah" kata Mingyu sambil berjalan ke dapur, diikuti Lisa yang setengah ketakutan.
Sesampai di dapur, Mingyu mengecek keadaan, ternyata....
GUBRAKK
MIAAWWWW
"Anjingg, astagaa kaget gue."
"Lah kok bisa ada kucing masuk sih anjiiiiiiir" gerutu Lisa"Iyalah, lo lupa nutup jendela, gimana sih." kata Mingyu sambil menutup jendelan yang berada di samping dapur.
"Gue nyesel kan meluk meluk lo tadi ih" kata Lisa sok sedih. Padahal sih mayaannn hahaha.
"Siapa suruh juga peluk peluk gue, ogah gue lo peluk, nyesel juga gue kerumah lo, ditolongin malah gini." kata Mingyu
"Eh, lo kok jadi marah? Yaudah sorry sorry gue ga maksud gitu, makasih lo udah nolongin gue, dan perut gue yang laper ini, eheheheh, ayo makann."
"Ga ah, gue ga laper" kata Mingyu.
"Mingyu apaan sih, gitu doang ngambek masa, udah ayo makan, gue kan juga udah minta maaf ke lo masa gamau maafin sih."ucap Lisa
"Iyaiya yaudah ayo."
"Nah gitu dong."
Lalu mereka makan Nasi Goreng yang dibawain Mingyu, Mingyu memakan lahap nasi goreng itu.
"Lah tadi katanya ngga laper, sekarang kok lahap banget." Sindir Lisa.
"Heheheh iya kan tadi, gara gara lo peluk gue jadi lemes, energi gue berkurang, makanya gue harus makan banyak."
Mingyu ternyata orangnya seru, gue kira dia dingin & sombong -lisa
"paan sih lo ming, gue meluk lo tuh reflek gegara gue kira ada hantu, gausah baper lo." ucap Lisa
"Iya gue tau, tapi kalo mau meluk beneran yang ga reflek juga gapapa kok ehe." kata Mingyu sambil nyengir
Anjir udah berani ngalus dia -Lisa
🌹🌹🌹🌹
Happy reading~Vote and Comment❤️
-dera🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight + lisa mingyu
Fanfiction"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." -Lao Tzu ?bahasa nonbaku ?harshword