"Jieun" kata Woong kaget.
"E... Eh Woong?" kata Jieun yang juga ikut kaget pada saat Euiwoong memanggil namanya.
"Kau sakit?" tanya Euiwoong pada Jieun dan mulai terlihatlah wajah khawatir Woong.
"A-ah aku hanya sedikit pusing" jawab Jieun.
"Kau sudah minum obat kan? Kau harus banyak istirahat Jieun-a" kata Woong khawatir.
"A-ah aku sudah agak baikan" jawab Jieun canggung.
"Ah, syukurlah kalau begitu" kata Euiwoong.
"Untuk apa kau kesini, kau sakit?" tanya Jieun.
"Ah, tidak apa-apa" jawab Euiwoong.
"Jangan berbohong padaku Lee Euiwoong jelas-jelas di sudut bibir mu terdapat luka lebam" kata Jieun, lalu Jieun pun berdiri mengambil kapas dan obat.
Euiwoong pun hanya terdiam sambil memerhatikan Jieun.
.
.
.
.
."Aww.. Pelan-pelan Jieun-a" ringis Woong pada saat Jieun mengobatinya.
"Kau ini aku sudah pelan tau, suruh siapa berantem" kata Jieun. Yang langsung membuat Woong terdiam.
.
.
.Setelah selesai mengobati Woong, Jieun pun mengembalikan obat ketempatnya semula. Saat tiba-tiba Woong bertanya padanya.
"Kenapa namjachingu mu tak kemari?" tanya Woong.
"Namjachingu? Siapa?" tanya Jieun bingung.
"Bukankah Lai Guanlin namjachingu mu?" tanya Woong lagi
"Guanlin? Astaga dia bukan namjachingu ku" kata Jieun sambil tertawa.
Flashback
"Lebih baik kau melupakannya" saran Guanlin.
"Tapi... " kata-kata Jieun terpotong.
"Dan lebih baik lagi kau kembali padaku" kata Guanlin
"Ne?" tanya Jieun kaget.
"Kim Jieun, aku masih menyayangimu, apa kau mau menjadi yeojachingu ku?" tanya Guanlin.
"M-mian Guanlin-a, aku tak bisa menerimamu, karena bagaimanapun kau sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri" kata Jieun.
"Aku tak mau jika kita pacaran dan putus kau menjauh dariku Guanlin-a" lanjut Jieun.
Flashback off
"Jadi kau bukan pacar Guanlin?" tanya Woong memastikan.
"Bukan Lee Euiwoong" jawab Jieun gemas.
"Kalau begitu maukah kau menjadi yeojachingu ku?" tanya Woong.
"Mwo?" tanya Jieun kaget.
"Ba-bagaimana dengan Yerim sunbae?" tanya Jieun.
"Aku sudah putus dengannya, dia hanya mempermainkanku." jawab Euiwoong.
"Dan kau Kim Jieun, kau adalah yeoja yang sangat aku sayangi, dan aku tahu kau sangat tulus. Maafkan aku, karena aku adalah lelaki bodoh karena pernah membuatmu sakit hati." kata Euiwoong. Dan Jieun pun hanya terdiam.
"Jadi Kim Jieun maukan kau menjadi yeojachingu dari Lee Euiwoong yang bodoh ini?" tanya Ung.
"Iya, aku mau" jawab Jieun.
Lalu merekapun saling berpelukan.
.
.
.Aku memang gadis bodoh yang sudah disakiti olehmu, namun aku tetap menyayangimu, karena sebesar apapun aku membencimu sebesar itu pula aku tak bisa melupakanmu.
-Kim Jieun
-The End-
****
Yey akhirnya cerita ini beres juga, maafin aku yang suka lama kalo up.
Soalnya aku tuh sibuk banget asli udah mah fullday school, tugas banya banget lagi :"). *lahmalahcurhat
Dan makasih buat readers yang udah baca cerita ini apalagi yang mge vote ama vomment, I Love U guys💕💕💕
Sampai ketemu d work aku berikutnya😊😊😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Ngẫu nhiên[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017