TRAGEDI PEMBUNUHAN.

613 39 6
                                    

Ini Sequel Awal bukan prolog, oke? Ntar part 1 nya besok/lusa dishare.
---
- Rang-Rang Sya -
#RRSDN_Hazmot
.
Starring:
- Jannat Zubair
- Siddharth Nigam
- Roshni Walia (Rangi)
.
Cameo:
- Gurmeet Choudary
- Tanaya Sachdeva
- Radha Vishwanathan
- Faisal Khan
- Niti Taylor
- Anushka Sen
- Dev Joshi
- Ashnoor Kaur
- Amey Pandya
- Avneet Kaur
- Dll.
.
Author: Ipek Karayel
---
SEQUEL:
-
Mumbai, 17 Mei 1999.
.
"Rangi..
"Knp ayahh?" Tanya Roshni kebingungan.
Sementara Nandish trs menarik tangan Roshni sampai kekamar dan mereka pun akhirnya ada dikamar.
"kau diam disini yah" Ucp Nandish.
"Tapi Ayah..
Belum Roshni usai bicara, sang Ayah sudah menutup pintunya terlebih dahulu, kemudian ia pergi dri situ.
Org tua Roshni panik, karena ada psikopat yg akan melenyapkannya.
***
Roshni berjalan kemeja belajarnya, kemudian ia duduk dikursi.
Ia mengambil boneka yang ada dimeja belajarnya, ia tersenyum dan memandang boneka tsb.
"Hei Rang Sya, apa kau tau? Stiap hri aku diterjang masalah dan entah apa yg terjadi terhadap org tuaku, aku berharap.. Tdak terjadi apa2 pda mereka" Gumam Roshni.
Stelah itu Roshni Meletakan boneka tsb kembali dimejanya, ia mengambil buku diary tsb dan mulai menulisnya.
***
Namun, ditengah2 saat Roshni Menulis diarynya, tiba2 saja...
.
.
'DORRRR!'
.
.
ada suara tembakan diluar Teras, Roshni terkejut dan panik, ia mengambil diary dan bonekanya lalu keluar dri kamarnya menuju teras.
Sesampai diteras rumah, Roshni menangis histeris melihat kedua org tuanya tewas ditembak, ia terduduk lemas dan menangisi Jasad org tuanya.
"Ayaaah, Ibu!!!" Rintih Roshni.
Sdangkan psikopat itu tertawa puas akan hal itu.
"Hei Rangi, kau tdak usah menangisi jasad orang tuamu ini, dia pecundang, pengecut!" ucp Nazim.
Roshni mendongak kearah Psikopat dan anak buahnya tsb dgn mata merah berkaca2.
"Apa salah kedua org tuaku? Sehingga kau menyebutnya sbagai pecundang? Hah!"
"seseorang akan memberikan perusahaan itu kpda Ayahmu, jdi boss kami tdak rela jika hal itu terjadi, hahahaha"
"sungguh kejamnya kau!"
Nazim menodongkan Pistol kearah salah satu mata Roshni.
"slamat jalan, Nak" Ujar Nazim.
.
.
'DORR!'
.
,
suara tembakan itu menebus kearah mata kanan milik Roshni, Roshni Terjatuh terbaring, Psikopat itu masih tak punya hati, ia langsung menembak lagi bagian Kening Roshni.
.
.
'DORR!'
.
.
Alhasil, tembakan tsb membuat sluruh kluarga Walia tewas ditangan Nazim dan anak buahnya.
Nazim menoleh kearah anak buahnya tsb dan menyuruhnya buang jenazah kluarga walia kesungai.
Mereka menuruti apa yg Nazim printahkan, mereka membawa satu persatu jenazah tsb kesungai.
***
usai hal itu dilakukan, Nazim dan anak buahnya pun pergi begitu saja dgn mobil hitam nya dan tnpa disadari darah dilantai teras belum dibersihkan.
***
Darah itu mengalir dan merabai lantai kearah boneka tsb sehingga boneka itu hidup dan matanya merah dan seram.
Aura gaib boneka itu menjadi sangat kuat, awalnya boneka itu wujudnya biasa saja, tpi memiliki Aura yg seram, sehingga bsa membuat merinding.
***
Wujud dri Roshni yg sdah ditembak, kini sudah menjadi sosok yg menyeramkan, ia memakai rok putih selutut, Matanya sebelah mengeluarkan darah, keningnya juga bgitu, wajahnya pucat, urat2 disluruh tubuhnya kliatan, Rambutnya kusut, Ia membawa boneka, Diary, terkadang pisau kecil untuk melenyapkan org yg ia benci tanpa bulu.
Setiap malam terdengar suara tangisan, nyanyian, bahkan tawa diskitar sungai itu, sehingga Membuat org yg ada disana ketakutan.
Diary yg ia bawa untuk mencatat urutan nama2 orang yg ditargetkan untuk dibunuh.
Boneka yg ia bawa juga, jika orang yg memandangnya bahkan menyentuhnya, ia akan kerasukan stelah itu korban akan tewas begitu saja krna kekuatan Aura gaib yg sngat kuat.
***
Aku disini untuk membalaskan dendamku terhadap manusia yg keji krna duniawi.
Aku disini untuk melenyapkan org itu tanpa belas kasihan, sperti disaat mereka melenyapkan org tuaku tnpa belas kasihan, aku akan sperti itu juga bahkan lebih kejam dri mereka.
Akan aku lakukan ini pda kalian semua, Aku ingin kalian tersiksa dan tdak akan aku biarkan bahagia.
Darah tdak akan berhenti mengalir, tanah menjadi merah krna siksaan driku.
Aku Rangi, Lihatlah apa yg aku lakukan pda kalian nanti!
Rang..Rangi.. Rang-Rang Sya.
---
gimana sequelnya? Serem tak? :v
kasih kesannya yak.
Trims

Rang-Rang Sya: Death NoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang