Chapter 1

1.4K 163 13
                                    

Chen POV
Inilah hidupku yg penuh dg tangisan dan darah. Entah dr mana aku sangat menyukai pekerjaan yg kulakukan ini.yah~ bisa di bilang banyak orang yg membenci pekerjaan ku ini,mereka sering menyebutku dengan kata Psikopat. Padahal mereka tidak tau bagaimana rasanya di tinggal org yg kita sayangi.
Aku akan membalas apa yg mereka lakukan pada eomma,appa dan hyung ku.

Skip

Author POV
jongdae a.k.a sedang membaca berkas" target yg selanjutnya akan dia serang.
"Apa kau sudah mengetahui tentang dia ?" Suho teman sekerja dengan Chen.
" Baru seberapa tp kita blm tau dimana dia tinggal.Bisakah kau cari informasi lagi ?" jawab Chen.
"Baiklah aku akan cari informasi lagi" - Suho.

SKIP

"Chen,aku sdh mendapatkan informasi tentang target kita "- Suho
"Bicaralah" - Chen
"Oke,dia adalah Kim Minseok anak dari Kim Namjoon dan Kim Seokjin. Appa nya Kim Namjoon org yg dulu pernah menyakiti Hyung mu karna menolak cinta nya. Kim Minseok sekolah di SOPA di biasa di panggil Xiumin . Cukup itu saja informasinya " jelas Suho panjang lebar.
Chen tersenyum lebar dan puas atas innformasi yg di berikan Suho padanya.
"Mungkin aku ingin bermain-main dulu dengannya sama seperti appa nya yg mempermainkan Hyung nya " - Chen.
"Ya,itu terserah mu " - Suho.

Chen POV .
Suho memberikan informasi tentang Xiumin dan memberikan beberapa fotonya aku tertarik untuk bermain main dengan dia dan kelurganya.

"Ah aku punya ide bagaimana menghancurkan nya secara perlahan. kita tidak menggunakan senjata tp perasaan" ide yang sangat luar biasa tiba-tiba muncul di kepala ku.
"Apa itu?Bicaralah!" - Suho
"Aku akan pindah sekolah ke SOPA dan ... " belum selesai berbicara Suho sdh memotongnya.
"Apa!? Kau tdk Gila ?! Buat apa kau kesana ?" prostes.
"Kau tenang saja .Aku akan mjd pacarnya setelah itu aku akan mencampakan nya beserta keluarganya. Aku akan membuat keluargannya hutang besar dengan ku dg sandiwara ku ini ". kata ku dengan penuh kemenangan.
"Jika itu mau mu terserah kau saja"-Suho
"Besok aku akan pindah" kata ku.

Tbc
Pendek ya?! Maafkankanlah saya ;(
Need comment

Maaf ini masih ga jelas.Tapi saya akan berjuang.Fighting!

Gomawoo....

CHRSTN

What Is Love ??? [ChenMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang