Fanfic ini terispirasi dari sebuah lagu. Bisa dikatakan ini adalah songfic. Ini oneshoot perdana author. Sudah lama sekitar tahun 2014 tapi dipublish tahun 2016. Let’s read this FF!!!
Author POV
Terdengar suara ocehan dari sang dosen di kelas membuat mahasiswa yang mengikuti perkuliahan merasa bosan dan sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.
Ada yang sibuk berbicara berbisik dengan teman sebelahnya. Ada yang sibuk bermain gadged sambil sembunyi-sembunyi. Ada yang sibuk mendengarkan mp3 lewat earphone, ada pula yang sibuk memperhatikan teman sekelasnya.
Seperti halnya Song Hyo Hwa yang tengah sibuk memperhatikan salah seorang namja yang lumayan jauh dari tempat duduknya. Namja itu dengan tenang mendengarkan musik dari earphone-nya. Entah kenapa Hyohwa tengah senyum-senyum sendiri melihatnya.
Hyohwa POV
Nan namja… ah, dia tampan sekali. Melihat wajahnya saja membuatku merasa tenang dan bahagia, apalagi kalau aku bisa menjadi pacarnya, aku pasti akan melonjak kegirangan. Byun Baekhyun nama namja yang sedang kuperhatikan ini. Kuharap bisa lebih lama berada di posisi seperti ini, sungguh menyenangkan.
“kita akhiri perkuliahan ini, selamat siang!” seru sang dosen yang membuyarkan lamunanku. Oh, sudah berakhir rupanya. Sungguh menyebalkan, padahal aku rasa baru sebentar aku menikmati kegiatanku tadi.
“Eh, kemana perginya namja itu??” gumamku tengak-tengok menyapu setiap orang yang berlalu lalang di depanku, tetapi sosok namja itu sudah tidak kelihatan lagi.
“ck, kebiasaan! Kalau sudah begini aku jadi lapar.” Gumamku sendiri. Selalu sendiri, itulah aku.
@kantin
“Eh? Itu dia bersama teman-temannya.” Gumamku pelan. Ah ternyata dia sedang lapar juga. Ck, strawberry. Selalu saja buah itu yang ia pesan. Aku jadi ingin memesannya juga.
“Ahjuma, jus strawberry satu.!!” Pintaku pada petugas kantin.
“nde!” jawabnya cepat.
Setelah aku mendapat makan siangku, aku duduk tepat di belakangnya. Kalian tahu sendiri. Walaupun beda meja, setidaknya aku bisa lebih dekat dengannya. Hi..hi..hi..
“Baekhyun-ah, lihat gadismu datang!” ku dengar seseorang berbisik.
TUNGGU!! APA?? GADIS? BAEKHYUN OPPA PUNYA PACAR? TIDAK! INI TIDAK MUNGKIN TERJADI!
Ck, aku mulai mengutuk diriku sendiri. Sial! Aku harus tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku mulai mempertajam mata dan pendengaranku.
Nugu?? Sepertinya aku belum pernah lihat dia disini. Apa dia bukan mahasiswa di universitas ini? Sungguh cantik, tapi tak lebih cantik dari Yoona SNSD.
“Ya, noona. Akhirnya kau datang juga.” Sapa salah seorang temannya. Sepatah katapun tak keluar dari mulut Byun Baekhyun. Aneh! Kenapa dia hanya diam saja?
Hoh! Kalau ada wanita lain di dekat oppaku. Aku jadi tidak mood untuk membuntuti oppa dan terus menerus melihat kebersamaan mereka. Lebih baik aku santap makananku sampai habis dan langsung pergi dari sini. Toh masih ada hari esok menunggu.
-
KRIIINGGG!!!!! “Hoamm.. Jam berapa ini?” kulirik jam weker di nakasku.
“HAH! JAM 8?? Aku benar-benar sudah terlambat.”
Dengan bergegas aku mandi dan menyiapkan barang-barangku untuk kuliah pagi ini.
Hari ini adalah persiapan terkilat yang pernah ada, hanya butuh 1 menit sebelum berangkat dan 15 menit lagi menuju kampus. Memang jarak rumah dengan kampusku lumayan dekat, jadi aku jarang sekali untuk terlambat seperti ini.
Sial! Ini mata kuliah favoritku, kelas musik. Walaupun aku tak pandai bermain musik, tapi aku sedikit berbakat untuk menjadi seorang penyanyi/vokalis. Bagaimanapun juga aku harus melihat Baekhyun Oppa bermain piano. Ini hal favoritku yang kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Fan (Oneshoot)
FanfictionKisah seorang fans yang mencintai teman kuliahnya. Mengikutinya kemanapun dan apapun yang doi lakukan. Hati kecilnya bertanya apakah si doi juga menyukainya, maaf hanya sekedar suka saja itu cukup. Fans tetaplah menjadi seorang fans itu kenyataannya...