Baekhyun***Hari ini adalah hari senin...
Hari...
Yang paling.....
Aku (tidak) sukai....
Sebenarnya hal yang aku tidak sukai di hari senin adalah jadwal pelajaran. Karena hari ini jadwal pelajarannya adalah matematika,fisika,biologi,dan olahraga.
Aku bukannya sombong,tetapi aku juga murid paling pintar di sekolah ini. Yah walupun aku pintar aku juga punya pelajaran yang ku benci. Aku tidak suka pelajaran matematika dan fisika,palajaran itu membuat otak ku panas. Apalagi guru fisika ku adalah guru killer. Itu sangat menakutkan.
Aku juga bermasalah dalam pelajaran olahraga. Karena sebelum olahraga aku dan teman teman sekelasku sering di suruh push up 15x, pull up 10x, back up 10x, dan lari mengelilingi lapangan 7x putaran,tentu saja kami melakukan pemanasan terlebih dahulu. Bahkan kyungsoo juga sering sekali pingsan.
Waktu menunjukan pukul 09.00 am. Ini saatnya pelajaran fisika. Entah kenapa hatiku jadi deg degan dan juga banyak keringat yang mengalir dari kepalaku. Apakah ini yang dinamakan cinta???
Pssffftt....aku hanya bercanda😂....
Aku baru ingat semalam aku ketiduran dan belum mengerjakan pr fisiki. Hah....bagaimana ini!??
"Kyung apa kau sudah mengerjakan pr fisika???"tanyaku kepada kyungsoo.
"Belum baek!!!"jawabnya. Matilah kita. Bisa bisa kami dihukum untuk membersihkan toilet pria selama seminggu!!!.
"Lalu bagaimana kyung! Aku juga belum mengerjakannya!?"
"Hah...terima nasib saja baek...😩"jawabnya. Yah mau bagaimana lagi?...Tiba - tiba saja ketua kelas kami berteriak....
"Teman - teman bu yuna (guru fisika kami) sedang ada urusan dengan keluarganya jadi sekarang kelas kita free!!!..."
Wah aku beruntung sekali...
"YEEEEEAAAAAYYYYYYYYY!!!"Teriak semua teman teman sekelasku.
"Wah kyung kita free class bagaimana kalau kita ke ruang musik!??"
"Ayo!!!"jawabnya sambil menariku keluar kelasSkip~~
Sesampainya di ruang musik. Kami langsung menyerbu beberapa alat musik,hehe sebenarnya aku hanya bisa memainkan piano...
"Kyung bagaimana kalau kita bernyanyi lagu for life!!"
"Tentu...seperti biasa kau bermain piano dan aku bermain gitar!!!"katanya
"OK!"oneul neoreul kkok ango
Giving you my heart and soul
neon salm-ui jeonbuya For life
dasi taeeonandaedo
nan neo animyeon an doel iyucheon gaeui maldo bujokhal deushae For life...
Brakkk....
"Siapa disana!!!" Aku berteriak dan langsung melihat ke arah luar ruang musik. Dan tidak ada seorang pun tetapi tempat sampah itu terjatuh. Siapa yang menjatuhkanny??? Mungkinkah angin???
"Siapa baek???" Tanya kyungsoo kepada ku.
"Tidak tahu!"Skip~~~
Ini waktu nya pelajaran olahraga. Hah...cuaca sedang sangat panas sekali. Tetapi aku juga sedikit suka dengan pelajaran olahraga ini karena kelas chanyeol oppa juga berolahraga di jam ini. Aku sungguh sangat senang.
Aku dan kyungsoo sudah sampai di lapangan. Dan hal yang pertama kali kulihat di lapangan adalah chanyeol oppa yang sedang berbicara dengan teman teman perempuan di kelasnya. Itu membuat hati ku sakit. Kulihat teman temanya itu menggodanya akupun bisa melihat wajah risihnya chanyeol oppa.
Dan tiba tiba mataku terasa panas. Karena salah satu temannya bergelayut di lengan chanyeol oppa. Yah aku kenal dia kakak kelasku yang bernama Irene.
Aku tidak kuat lagi rasanya ingin menangis. Dan chanyeol oppa melihat kearahku. Seketika aku terdiam. Kami bertatapan cukup lama sampai akhirnya aku memutuskan tatapan itu dan berlari sejauh mungkin darinya dan tidak mendengar teriakan kyungsoo kearah ku,entahlah mungkin aku akan bolos pelajaran olahraga sementara.
Karena saat ini aku ingin menjauh dulu darinya...
Tbc..
Next???...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanfictionChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?