"Icaaa!!!"
Lisa menoleh pada seseorang yang berteriak nyaring memanggilnya. June yang lagi disamping ayahnya curi-curi pandang ke Rosie yang mendekat bersama Youngbae, Irene dan Yugyeom.
"Aduduuu kakak poninya kiyowo, kompak bener sih." Ucap bunda mencubit pipi Irene lalu menatap Yugyeom "betah ya Yug di sini, enak kan temennya banyak?"
Awalnya emang ga akur sama June, tapi sekarang malah nempel banget mereka, jadi kalau Irene belum pulang kuliah Yugyeom sering numpang makan di rumah June. Bunda tiffany pun seneng-seneng aja karna Yugyeom kaya Lisa yang doyan makan. Beda sama June yang lebih suka jajan di luar.
"Iya tante, seneng banget temennya baik-baik." jawab Yugyeom kalem banget. Penipuan publik.
"gak usah sok kalem lu, bikin jijiq," June menoyor kepala Yugyeom yang sama tiffany langsung dipelototin dan diketawain Lisa, Rosie sama Irene.
Seunghyun dan Youngbae lagi sibuk berbincang sendiri sambil nunggu sang empunya pesta muncul.
"sana kalian makan aja, bunda mau kumpul ibu-ibu dulu,"
Mereka berlima mengangguk dan berjalan ke spot yang kosong, pesta kali ini cuma sekedar silaturahmi antar pebisnis yang diadakan papi Jiyong,
Irene rusuh sama rosie ngemilin makanan yang disediain, jangan tanya Lisa. Dia udah duduk cantik dan dipiringnya udah ada berbagai makanan. Yugyeom ngambil ayam betutu, sedangkan June cuma makan es dawet vanturah /wkwkland/
"astagfirullah, ni cewek cewek cakep-cakep tolong jangan berisik. Malu diliatin!!!" Bobby datang-datang menyindir Rosie dan Irene yang lagi berebut menaruh makanan di piring mereka. Saking kompaknya dua bersaudara itu hanya memakai satu piring.
"Lebih malu-maluin muka lo bob!!" Balas irene pedas,
"duh jadi gumoh," cibir rosie lalu tertawa ngakak ketika melihat bobby keki dan cemberut.
Roseanne menyenggol lengan bobby yang tampak sangat tampan malam ini, "udah cakep, gandengannya mana mas?"
Irene tersedak padahal dia tidak lagi sedang memakan apapun, heran sekali, adiknya ini cablak banget sih tapi bikin ngakak.
"ini gandengan gue," bobby merangkul pundak irene dan roseanne secara bersamaan. Membuat kakak beradik itu kompak meninju pelan perut sixpack bobby lalu terkekeh.
"Senangnya dalam hati, kalau beristri dua. Oh seperti,
dunia,
ada yang punyaaa~"
Jaewon menyanyi, dia barusan datang bersama soojung mewakilkan abahnya yang sedang dinas di propinsi lain. Maklum Donghae, abah jaewon adalah orang BUMN wilayah jatim. Jadi luar kota mulu kerjaannya.
"Mantap," tawa irene menghibur hatinya sendiri karna dia tidak sengaja melihat kedatangan Jieun barusan,
"Mbak jung ndirian aja nih, sini biar ga keliatan jones gabung jadi istri bobby juga." Goda bobby pada soojung yang langsung menendang kaki bobby pelan.
"Tobat-tobat bob. Ngardus mulu lo." meskipun jengkel tapi krystal tetap saja mendekat ke arah bobby.
"buaya ga kenal kata tobat mbak jung," rose berkata serius.
"sialan," tawa bobby sambil mencubit gemas pipi rosie.
"EH BANGKE BLUSH ON GUEEEE," Teriak rosie murka, membuat beberapa tamu menoleh ke arah mereka. Tentu saja youngbae melotot menatap tajam roseanne.
Yang malu disini adalah soojung dan irene yang langsung membungkukkan badan meminta maaf kepada tamu yang merasa terganggu. Jaewon terkikik geli dan bobby menahan ngakak tapi juga kesakitan karna perutnya masih dicubit rosie.
"Kakkkkk, Mbakkkkk, blush on akuuuu," rengek rosie setelah melepas cubitan di perut Bobby.
"Ya allah dek, tuh pipi masih merah merona." Dengus irene.
"Sini ayo benerin dek, ikut mbak ke kamar mandi. Lo tunggu disini aja ren, jangan ilang karna gue ga biasa hadir di acara ginian." Ancam soojung membuat irene mencebik dan mendorong-dorong badan krystal pelan.
"Bacot, sana cepetan!"
Di kampus emang keduanya ga begitu dekat, mereka jadi dekat karna biasanya dulu irene suka ikutan nongkrong di rumah jaewon.
"kak, aku cari makan dulu ya. Tunggu sini jangan kemana-mana." Bobby mau menyusul jaewon yang lagi menuju stan bakso, yugyeom sama june udah ilang entah kemana, sedangkan lalisa lagi makan ditemenin hanbin yang tidak tau kapan datangnya, karna hanbin juga terlihat mengajak hanbyul adik kecilnya itu.
"Ya allah iya! Kaya di sini gue sendirian aja. Tuh papa gue disitu." Tunjuk irene pada papanya yang terlihat sedang mengobrol dengan bokap bobby, Kim Siwon dan ayah Seunghyun.
Bobby tertawa bodoh, mengangguk lalu meninggalkan irene sendirian.
"Irene ya?"
Jieun tiba-tiba saja sudah di dekat irene dan menyapanya.
...
Wordpress akuuuu : https://ocheuroseanne.wordpress.com/
biarpun ribet, disitu enak. Story bisa dipassword trus yg sider keliatan dan bisa gue block 😆