+ 06

452 67 0
                                    

—••—

" mah besok temen - temen mau nginep di sini boleh ya ? ", chungha ngomong pas makan bareng.

jadi emang rencananya besok malem temen - temennya bakalan nginep di rumahnya.

biasa anak cewek mau ngegossip sekalian nyobain produk kecantikan baru promo.

" berapa orang ? siapa aja ? ", tanya papa.

" enam orangan mungkin pah. ada sejeong , yoojung , pinky , doyeon , sohye sama mina ",

" hele ga usah pah , ntar mereka rusuh lagi ", samuel emang ngeselin.

jadi sebenernya udah sering si temen chungha pada nginep.tapi ya gitu ribut mulu berisik lagi.

bikin samuel males aja di rumah, pasti di perintah mulu.

" iya mama si gak keberatan , nanti sekalian kita masak - masak bareng juga.jadi ada yang bantuin mama gitu kan ",

pertanda buruk buat samuel ini sih, mama udah ngijinin pasti papa juga bakal ijinin.

" papa gak masalah selama kalian bisa kondisikan juga, jangan sering teriak atau berisik ",

tuh kan , chungha udah girang aja pake acara meluk terus cipika cipiki sama papa mama.

" yee kenapa lo hah ? ", chungha liatin samuel ngeledek.

" gak , males aja ketemu temen - temen lo ",

" kenapa si dek ? lagian juga mereka baik - baik , cantik lagi ", mama bingung sama anak lelakinya.

" ya males aja, mereka suka ribut berisik juga kan ganggu ",

" ngaca dong sam, lo sama temen - temen lo jauh lebih ribut ", chungha mulai emosi.

ngga tau kenapa si chungha bawaan emosi mulu sama samuel.

" biarin si ",

" ya udah , lo juga bi— ",

" udah - udah kok jadi kalian yang ribut si ? makan dulu di habisin baru ribut lagi nanti ", papa menengahi.

dan makan malam pun berakhir dengan diam.











kenapa ya sama samuel ?
gak seneng banget gitu

Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang