1

2.4K 233 6
                                    

Senin pagi seperti biasa sojung berangkat ke sekolahnya menggunakan bus. Bus sudah dalam keadaan penuh ketika sojung naik. Mau tidak mau sojung harus berdiri selama perjalanan.

Parfum siapa nih wangi banget?

Sojung mengendus bau harum yang memasuki indra penciumannya. Hidungnya memang sensitif.

Cowok ini wangi banget pake parfum apa sih?

Sojung menatap penasaran cowok yang berdiri di depannya. Seragamnya sama dengan yang ia pakai.

Tiba-tiba bus berhenti mendadak. Sojung terhuyung dan menabrak cowok di depannya tadi.

"Eh sorry gue ga sengaja" sojung buru-buru minta maaf.

"Ck dasar cewek modus" cowok itu menatap sojung sekilas.

Dih pede banget nih cowok

Sojung yang jelas mendengarnya menatap sebal cowok itu. Karena sojung sedang tidak ingin mencari masalah ia akhirnya memilih diam meskipun hatinya jengkel.

Beberapa menit kemudian bus sampai di halte dekat sekolahnya. Cowok itu turun duluan disusul sojung. Tapi sebelum turun sojung tidak sengaja melihat sebuah dompet tergeletak di depan sepatunya. Diambilnya dompet itu lalu dibuka untuk dilihat ktpnya.

Choi Seungcheol
08-08-1995

Umurnya sama seperti sojung. Feeling sojung bilang dompet itu punya cowok tadi. Akhirnya sojung membawa dompet itu dan segera turun dari bus. Baru saja sojung berniat mengembalikannya tapi cowok itu sudah pergi.



Ck bikin repot aja









-Next/nay?

Perfume 一 socheol [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang