Pada suatu hari tepatnya pada tanggal, 18 Juli 2017 saya masuk di sekolah saya di tingkat SMA. Tepatnya saya adalah murid baru di sekolah tersebut karena sekolahnya masuk pada tanggal 10 Juli 2017 tetapi saya baru mendaftar di sekolah tersebut pada tanggal 17 Juli 2017. Pada saat saya memasuki ruangan kelas saya yang baru saya agak deg"an tetapi untung saja saya tidak langsung masuk ke dalam karena adanya proses pembelajaran yang sedang berlangsung di dalam kelas yang saya inginkan.
Pada saat seorang guru mengetuk pintu kelas di situlah saya bisa di perbolehkan masuk ke dalam kelas tersebut. Tetapi setelah saya masuk ke dalam kelas tersebut saya hanya bisa diam saja karena belum ada kawan yang saya kenal. Setelah keluar main" semua kawan" sekelas saya mengajak saya untuk bermain bersama mereka tetapi saya hanya bisa tersenyum saja pada mereka.
Tapi, pada saat keluar main" ada 2 orang yang paling saya tandai yaitu Mardian dan Willyam karena mereka ber2 adalah kawan sekaligus sebagai seorang sahabat yang baik bagi aku.Oleh karena itu, selama saya belum kenal sama teman" saya yang lain saya hanya bisa bermain" bersama dengan mereka ber2. Tetapi seiring berjalannya jam di sekolah saya bisa mengenali mereka semua dan mereka pun bisa mengenali saya.
Pada saat bel sekolah berbunyi untuk menandakan waktu pulang saya di beri waktu untuk memperkenalkan diri ke depan kelas. Tanpa menolak saya langsung maju dengan keberanian dan kepercayaan diri yang saya miliki. Setelah itu kami pulang ke rumah masing dan tidak lupa untuk saling menyapa sambil berkata:" Sampai jumpa besok yah teman-teman ku semuanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
New Friend to be a Girlfriend who accompanied life forever
RomanceCerita ini berawal dari saat saya SMA bertemu teman baru yang lama kelamaan semakin akrab sehingga saya sudah menggapnya seperti sahabat tetapi takdir berkata lain dari pada itu (Kisah nyata)