Berubah II.

1.3K 92 18
                                    

Setelah mendapat berita tentang jin yg bergandeng tangan dg namja lain yoongi mencoba untuk berpositive thinking kpd seokjin, tapi sudah seminggu ini jin berubah sifat ke yoongi,entah dari segi kehadiran dirinya disamping yoongi atau yg lainnya, padahal yoongi sudah mencoba meluangkan waktu banyak untuk dapat bertemu istrinya tapi sekarang malah istri nya lah yg lebih sibuk dari dirinya.

Seperti lima hari terakhir yg yoongi lewati,setiap pagi jin hanya menulis surat dan pergi pulang malam.

"Tumben ia sudah pulang,biasanya ia pulang setelah aku tidur" ucap yoongi menaruh topi nya di tempat biasa.

"Lebih baik aku mandi dulu" ucapnya membuka baju , tiba tiba pandangan nya mengarah kpd istrinya yg telah berubah dalam seminggu ini, tapi yoongi masih sabar atas perlakuan istrinya dan tak memikir kan sesuatu yg aneh.

Yoongi mendekat dan mencium kening jin dg sangat lembut dan berkata "Jalja istriku,maaf atas waktuku yg tak pernah ada untukmu" ucap yoongi , dan ia langsung menuju kamar mandi.

-skip-

Setelah mandi yoongi memakai kaus transparan yg sangat nyaman untuk tidur, ia memandangi wajah seokjin yg begitu damai ketika tidur.

Chuppp~

Yoongi mencium bibir jin , dan memeluk istri nya itu kedalam pelukannya.

"Apa yg membuatmu berubah eoh? Apa aku kurang meluangkan waktuku? Kumohon jangan menduakan ku dg laki laki lain" ucap yoongi dg nada lirih karena takut kehilangan.

"Hoammmmm.
Aku mencintaimu Min Seokjin.jalja"
Dan ketika yoongi menutup matanya tiba tiba handphone jin berdering tanda pesan masuk.

Ting..

From:ken
To:seokjin

Esok kita makan di cafetaria biasa,aku tunggu jam 3 sore,hehe ini langkah terakhir jika kau mau.
Jaga kesehatanmu seokjin. Aku tunggu esok,jangan lupa!"

"Siapa ini? Bertemu? Cafe? Langkah terakhir? Ken? Siapa dia, apa dia yg membuatmu berubah? Apa dia?
Tega sekali kau"

Tes, tes, tes.

"Waeyo,?apa kurangkah aku min seokjin? Mengapa ada laki laki lain dihidupmu selain aku? Tega sekali kau" ucap yoongi karena tak kuasa air matanya jatuh membasahi pipi putih nya.

yoongi langsung beranjak dari tempar tidur nya dan mengambil baju untuk ganti esok hari karena ia ingin menginap di studio nya.

-skip-

"Aishh dimana yoongi?
Hoammmm" ucap jin sambil mengucek ngucek matanya.

"Mungkin ia sudah pergi,maafkan istrimu ini chagi,aku ingin membuat surprise perihal calon suga yg ada di perutku" ucap jin bermonolog sendiri.

"Aku lapar,huh.
Pasti anak eomma lapar ne didalam sana? Maafkan eomma ne aegi" ucap jin mengelus perut nya yg masih rata.

Ia memasak dg rapih dan sangat lezat , ia mandi , dan ketika melihat handphone nya ternyata ken mengajak nya bertemu.

"Aishhh ken,kau sangat baik" ucap jin.

"Appa mu pasti senang ketika mengetahui jika ada junior suga di dalam perut eomma.
Eomma sangat menyayangi mu sayang" ucapnya lagi.

Disisi lain yoongi yg masih menyangka jika jin berselingkuh masih dalam mode marah nya. Ia tak fokus bekerja sehingga disuruh istirahat oleh jackson dan rapmon . Beruntung lah yoongi karena jackson dan rapmon adalah orang yg pandai.

"Aishhh aku ingin lihat selingkuhan mu itu!" Ucap yoongi geram.

-skip-

Hari bertambah sore, ken sudah pulang dari rumah sakit ia langsung ke cafe yg biasa jin datangi dan menunggu jin.

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang