halo teman2! (◕ω◕✿) masih baca ini gak?! baru selesai ujian, jadi mau update.. sebenernya aku males karena tau cerita ini dikit peminatnya ㅜㅡㅜ tapi aku udah jahat gamau nambah jahat lagi. so-
Bel baru saja berbunyi. Yoojung mengajak Doyeon ke kantin dan Doyeon menyetujuinya, lagipula, apa salahnya? Ia juga akan lebih mengenal sekolah ini dan cepat beradaptasi, kan?
"Kim Doyeon, mau makan apa?" Yoojung mengedarkan pandangannya ke seluruh kantin sambil memikirkan apa yang mau dimakannya. "Aku mau makan nasi goreng aja ah!" Lanjutnya.
Doyeon berpikir sebentar. Ia melihat ke arah saku seragamnya.
sejak kapan ada uang di sini?
"Aku samain aja semuanya. Uangnya segini cukup enggak? Aku bayarin kamu kalau cukup" Ucapnya sambil mengeluarkan 5 lembar uang 100 ribu rupiah. Yoojung mendelik,"satu lembar aja cukup kita berdua. Makasih, Doyeon!" Doyeon hanya mengangguk lalu mengikuti Yoojung yang berlari ke stan nasi goreng.
"Kamu ngapain kesini?" Tanya Yoojung. "Cari tempat duduk aja!"
"Mending kamu yang cari tempat duduk, aku enggak yakin" Ucap Doyeon yang langsung disambar pukulan di kepala oleh Yoojung. "
"Yaudah, kita cari bangku sama-sama. Enggak boleh kepisah" Yoojung membuang nafasnya. Doyeon mengangguk semangat sambil tersenyum.
"Bibi! Nasi goreng dua! Doyeon suka pedes enggak?" Yoojung menoleh ke arah teman barunya yang dijawab dengan gelengan "dua-duanya enggak pedes, bi! Tinggal dulu ya, beli minum dulu" Bibi penjual nasi goreng itu mengangguk.
"Ayo, Doyeon" ajak Yoojung sambil mengulurkan tangannya, Doyeon menatapnya sebentar, lalu menyambut uluran tangannya.
kakak, ayah, aku punya teman!
"Kamu mau minum apa?"
"Yang enak" jawab Doyeon sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh pendingin minuman. "Kalo ada pengawetnya, pasti enak" ujar perempuan mungil itu. Doyeon melotot.
"Mati itu takdir!" Yoojung tertawa. "Udah, susu aja ya?" yang itu gambarnya lucu-lucu!
"Aku mau rasa stroberi!"
"Aku mau rasa cokelat!"Kedua perempuan itu berpandangan, lalu tertawa bersama sambil mengambil susu yang diinginkan dan Doyeon membayarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The weight ❀ 도연
Fanfiction🌑🌒🌓🌔🌕 Alternative universe Jika putih dan hitam menghasilkan abu-abu, maka jika putih dan abu-abu bertemu, apakah salah satunya akan menganggap itu beban? terinspirasi webtoon 7 wonders ^-^