Setelah seminggu gue di london, inggris. Gue sama papi akhirnya pulang ke indonesia.
Sesampainya di rumah, gue cuman diem. kepikiran laki-laki yang waktu itu nabrak gue di taman kota.
'Apa iya dia kembali?' Monolog gue dalam hati.
Lamunan gue pun buyar, sewaktu papi nepuk pundak gue.
"Jaehyun. Dia dirawat dirumah sakit nara, dia kecelakaan motor lukanya lumayan parah. Papi gak bisa jenguk soalnya ada meeting penting sekarang sayang, gapapa kan kamu jenguk sendiri dulu?"
Apa? Jae kecelakaan dan gue hanya shock disitu.
"Iya pih, gapapa nara jenguk jae sendiri dulu. Nanti paling pak sooman yang nganterin"
"Pak sooman lagi gak bisa sayang, sama pak bogum aja dulu ya" heleh bukanya dianterin nanti gue diajak dinner deket empang babeh taeyang lagi.
Tapi gakpapa lah daripada gak ada yang nganter, paling gue kudu pasang headset biar gak denger gombalan basinya.
"Yaudah nara ganti baju dulu pih"
"Iya. Papi berangkat meeting dulu ya, kamu hati-hati" gue menyalami papi dan langsung pergi kekamar buat ganti baju.
Setelah ganti baju gue buru-buru turun kebawah, dan eh bener aja pak bogum udah nungguin gue dengan fashion yang gak mencerminkan supir pribadi banget. Dan itu lebih ke model majalah kali.
Dia senyum ke gue manis banget tapi sayang gak mempan senyumanya itu buat seorang nara.
Dia berdiri dan sedikit rapihin bajunya. "Halo non nara yang cantik jelita seperti dewi nawang wulan atau irene redvelvet, prince mu ini siap mengantar sampai tujuan dengan penuh kelembutan dan kehangatan. Layaknya pasangan kita harus saling...-" gue jalan lewatin dia sambil otak-atik handphone gue.
Demi berlian papi yang gak pernah habis, omongan dia tuh gak penting banget. Dan gombalan dia basi gue tau dia jomblo tapi gak gini juga.
Diapun jalan menyamai langkah kaki gue, dan mulai nge-bacot lagi.
"Non sangat cantik bersinar bagai rembulan..."
"Oke stop! Kita berangkat, bukain pintu mobilnya!" Gue muak dia ganteng tapi alay ewh. Dan gak biasanya gue nyuruh orang kayak gini saking emosinya.
"Apasih yang enggak buat non nara yang cantik... silahkan masuk tuan putri" dia bungkukin badannya sambil bukain pintu mobil, mempersilahkan gue masuk ke mobil.
Pokoknya kalo lo punya supir kayak dia lo harus tahan godaan, iya. Godaan pengen bunuh orang😈.
🍁🍁🍁
Setelah gue sampai di rumah sakit yang sebenernya masih milik keluarga gue, disini para perawat dan dokter serta yang lainya ngebaris rapih sambil ngasih salam dan nyapa ke gue.
Dan ya, gue hanya bales sapaan dan salam itu dengan senyuman. Gue sama pak bogum dianter ke ruang rawat si jae sama salah satu bodyguad yang ada disini.
Kamar VVIP, kamar paling mewah dan terletak di lantai paling atas rumah sakit ini.
Gue masuk kekamar, pak bogum nunggu diluar. Si jae terbaring mengenaskan dengan kaki kiri diperban dan diangkat keatas dan mukanya diperban juga.
Gue tau dia senyum pas gue masuk kekamar ini.
"Hai jae" gue duduk disebelah ranjang rawatnya.
"Kok lo bisa kayak gini, lo gak balapan liarkan sampai kecelakaan kayak gini?" Suara gue melembut sambil pengang tangan dia yang di infus.
Biasanya kalo ngomong sama dia gue selalu teriak-teriak, tapi ntah kali ini gue sedih liat dia kayak gini.
"Gue gakpapa" jawab dia seadanya.
Gue elus-elus tangan dia, jujur meskipun dia ngeselin tapi gue sedih banget liat dia terbaring lemah kayak gini.
"Gue bakal nemenin lo sampai lo sembuh" setetes air mata turun dari pelupuk mata gue. Dia cium tangan gue dan itu buat gue makin nangis menjadi-jadi.
"Maafin gue karena selalu ngomong kasar dan kenceng sama lo"
"Gakpapa" jawabnya lemah.
"Gue malem ini nginep disini"
Gue sms pak bogum biar dia pulang dan gue jagain jaehyun disini, alhamdulilah pak bogum nurut.
Setelah agak lama gue nangis dan gue tertidur sambil meluk sebelah tangan dia diranjang rawatnya.
Jaehyun pov's
Nara akhirnya tidur juga, gue turunin kaki kiri gue. Ah gila pegel man! Sebenernya gue tabrakan tapi gak separah ini.
Cuman lecet kecil aja tapi gue buat seakan-akan gue kecelakaan parah biar nara makin deket sama gue.
Belum apa-apa dia udah nangis liat gue kayak gini gimana kalo gue lakuin hal yang lebih gila lagi.
Yang penting adalah gue satu langkah lebih unggul dibanding si mark! Gue bersmirk ria bayangin mukanya si mark yang marah.
Ternyata bahagia segampang ini.
🍃🍃🍃
Tring!
Stalker
Hi babe siap melihat aku?Love u.
💋💋💋💋💋💋💋
Gue udah greget pengen nunjukin si stalker ah pokoknya greget. Voment jangan lupa silent readers jangan baca doang cuman kasih bintang juga gpp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi Gue Holkay💸
Fanfiction"pih, papih nara pengen cimol" "iya sayang beli ama gerobaknya" "pih, papih nara mau ke pasar malem dong" "gak usah kesana nanti papih suruh pasar malemnya pindah ke halaman belakang rumah" "pih, papih lebaran nanti mudik kan?" "iya mudik pake je...