Zafhira Annastasya,adalah nama seorang wanita asal Indonesia. Dahulu ia adalah anak smp yang paling ceria,kehidupannya di penuhi dengan segalanya. Baik itu harta yang berlimpah maupun kasih sayang yang tidak terhitung. Ia memiliki 6 orang sahabat yang selalu ada baik dalam keadaan bagaimanapun. Walau ke enam sahabatnya adalah pria semua,tapi mereka sangat sayang dan perhatian dengan Fhir,ya panggil aja wanita ini Fhir. Wanita ini juga memiliki orang tua yang lengkap dan sangat menyayanginya. Ia adalah anak tunggal dari keluarga kecil tersebut.
Namun,keceriaannya itu tlah menghilang karena ia telah kehilangan seseorang yang sangat berjasa didalam kehidupannya,seseorang yang sangat berharga dan tidak seharusnya ia biarkan begitu saja. Ia sadar dengan ucapan orang2 tentang penyesalan yang datang di akhir segalanya. Ia juga sadar bahwa setiap yang ia lakukan tidak pernah salah karena setiap yang ia lakukan adalah keputusan dan keputusan tidak pernah dikatakan salah melainkan selalu saja Benar. Namun yang harus ia salahkan adalah penyesalan,kenapa penyesalan harus datang diakhir segalanya.Kim Arh ,ia adalah pria asal Korea Selatan yang sangat dekat dengan Fhir setelah keluarganya. Pria ini terkenal ramah dan ambigu tapi ia bisa bersikap sangat kejam,kasar,jahat,dan egois jika sesuatu yang ia tidak sukai terjadi. Panggil saja dia Arh,pria ini memiliki kakak laki-laki bernama Daniel yang juga terlihat dekat dengan Fhir,tapi ia tidak seakrab Fhir dan Arh. Jelas saja begitu,karena ia adalah seorang seniman yang sangat sibuk dengan tugas2 nya. Sebenarnya Arh juga seorang seniman sama seperti hyung nya,tapi ia lebih mengutamakan dalam bidang vokal sama seperti Fhir.
Arh dan Fhir sebenarnya adalah sepupuan,namun Arh adalah anak angkat dari bibi Yora. Sangat berbeda dengan Daniel,ia adalah anak kandung dari janda tersebut. Fhir tidak hanya memiliki kekayaan yang melimpah,melainkan kasih sayang yang melimpah juga. Ia juga tidak hanya memiliki seorang sahabat melainkan 6 orang sahabat,yang lima diantaranya yaitu In-Woo.
In-Woo adalah seorang pria asal USA yg dibesarkan di Korsel. Ia memiliki sifat sangat dingin,saking dinginnya ia tidak memiliki frezeer dan AC,hahhaah becanda kok. Pria ini selalu dingin pada siapapun terlebih lagi wanita,ia selalu mengatakn wanita itu sangat manja apalagi masalah uang. Huhh sebel ya kita sebagai wanita dikatakn seperti itu. Hahaha... Tapi entah kenapa dengan Fhir ia sangat baik? Aku tahu kenapa,karena Fhir adalah wanita yang kuat berbeda dengan wanita yang lainnya,mereka pada manja. menurut In-Woo sihh.
Yang lainnya juga ada seperti Sammuel,bisa dipanggil Sammy atau panggil aja dia Sam. Pria asal Pranciss ini adalah orang terpendek sekaligus termuda di antara ke 6 sahabat lainnya. Dia juga orang yang paling rapi dan teliti dalam kesehatan dan kebersihan. Anak yang masih muda ini sangat berbeda dari anak yang paling tua,yaitu In Woo. In Woo justru sebaliknya,pria dingin seperti dia malah lebih suka bermalas2an dan dia dikenal dengan cwo yang paling berantakan dalam berpakaian,dia seperti itu karena dia tau bahwa berpakaian seperti apapun tidak akan menghilangkan wajah tampannya. Ouuhh😰😰😰
Kenal Christian Samuel ga,pastinya ga donk. Jelaslah karena aku belum memperkenalkannya sama kalian. Pria asal Jerman ini adalah pria yang paling tinggi diantara ke 6 sahabat lainnya,dia biasa dipanggil Chris atau Kriss. Apa bedanya sih,pengucapannya sama hanya saja hurufnya berbeda. Hahahaha... Pria ini terkesan ramah dan playboy. Tapi biarpun begitu dia tetap selalu mengingat kalimat Fhir tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh kepada ke 6 sahabatnya tersebut. Dia memiliki mata yang sangat cantik seperti Oh Sehun oppa ataupun seperti Xiumim oppa. OMG.... Hahahaha..
Lee Hyo-Jung, pria asal Korea Utara ini juga tidak kalah beda dinginnya dengan In-Woo. Tapi mereka tidak pernah bisa akur karena mereka sama2 dingin. Ya jelas lah,negatif mana bisa dideketin sama negatif. Ahhahaha.... Pria ini lebih sering dipanggil Leo dari pada dipanggil Lee-Hyo. Dia memiliki tinggi yang hampir sama dengan Kriss,cuman dia lebih suka berpakaian yang simpel berbeda dengan Kriss yang paling suka pakaian berlapis-lapis,sehingga membuat orang yamg melihat Kriss gerah,hahahaha....
Oh yaampun,kita akan membaca cerita yang matanya mirip member EXO lagi. Seandy Alexander atau biasa dipanggil Sean juga memiliki mata kayak Oh Sehun oppa,OMG.... Pria asal Hongkonh ini bersifat lucu dan menggemaskan seperti Sammy,tapi sifat berantaknnya sama seperti In Woo. Ahahahaha. Memang saling melengkapi ya mereka,hiks hiks hiks jadi terharu....
-TBC-
Author Pov
"Aku ini pemula,udah lama pengen buat cerita di wattpad ini tapi belum berani. Cuman sekarang akan kucoba.. So,aku butuh vote kalian dan tidak lupa aku minta koment2 kalian ya. Supaya aku bisa intropeksi diri dengan kesalahan ku."
Tlg baca, vote n comment jg donk
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky
Romance"Kau menyukaiku? " "Tidak! " "Uuh, benarkah? " "Sudah ku bilang tidak y tidak, jd jan ganggu aq lg, pergi lh menjauh! Aq tdk ingin lg melihat wajahmu bahkan saat kau mati nanti" bentak wanita itu Namun kini apa yg wanita itu lakukan, ia malah menang...