Chapter 1

679 60 1
                                    

Kriinggg,,,,,,, Kriiinggggg,,,,,,,, Kringgggggg

'Ahhh berisik banget sih' -___-

"Dek bangun, udah jam 6.45," ucap eomma dari balik pintu kamar Joy.

"Mwo???"

Joy pun kaget dan melihat jam yang ada di dinding kamarnya.

"Nde eomma aku udah bangun kok," jawab Joy.

'Aishh gue terlambat nih gara² nntn drakor sampe malem' gumamku dalam hati.

Oke sekarang Joy mandi, abis mandi dirinya pakai baju sekolah cuss turun kebawah buat sarapan.

Setelah di ruang makan Joy celingak celinguk buat nyari seseorang/?

"Eomma bang Jimin mana???" tanya Joy.

"Dia udah berangkat dari tadi, kmu sih baru bangun," jawab eomma Joy.

"Ya udah deh eomma, aku berangkat dulu yaa," ucap Joy pada eommanya.

Oh iya guys Joy sekolah di hannyoung High School.

Dengan tergesa-gesa Joy lari ke halte buat nunggu bus, sekitar 10 menit menunggu ternyata busnya tidak muncul-muncul.

Dan dengan terpaksa Joy harus jalan kaki ke sekolah. Sekolah Joy gak jauh-jauh banget, kalau jalan kaki minimal sekitar 10 menitan tapi kan capek guys.

Oh iyaa kita perkenalan dulu, kenalin Park Sooyoung panggil aja Joy biar keren gitu hehehe, Joy punya kakak yang satu tahun di atas dia, namanya Park Jimin kalian panggil dia Jimin aja kalau gak bantet juga boleh 😂😂

Joy kelas 10 ipa 3, sedangkan kakaknya kelas 11 ipa 2, oke cukup sampe disini ya perkenalannya karna kalau diceritain semua nanti bakal panjang 😆, terus Joy juga udah di sekolah nih tapi gerbangnya udah di tutup guys 😭😭😭

Setelah Joy memohon/? akhirnya Joy di bolehin masuk guys tapi dia di hukum, dan hukumannya adalah bersihin perpustakaan. Dan setelah bersihin perpustakaan bel istirahat berbunyi Joy langsung ke kantin sendirian karna dia haus banget.

Setelah Joy memesan minuman dan duduk, ada sekumpulan/? manusia yang kagetin dia dengan cara menepuk pundak dia, alhasih minuman yang baru Joy minum itu keluar lagi dari mulutnya.

Siapa lagi pelakunya kalau bukan temen-temennya.

"Anjirrr lo pada, gue kaget nih." kata Joy dengan tampang kesal.

"Maaf deh Joy kita gak tau kalo lo lagi minum," ucap Seulgi polos seraya duduk di samping Joy.

Oh iya kenalin ini temennya Joy namanya Seulgi dia juga Pacarnya Jimin.

"Ya udah deh gak apa-apa," ucap Joy kembali dengan minumannya.

Setelah itu mereka duduk dan Seulgi pun pergi memesan makanan dan minuman. Beberapa menit kemudian, pesanan mereka pun datang.

"Oh iya Joy, kirain kita lo gak sekolah tadi, taunya lo terlambat," kata Wendy sambil meminum jus jeruknya, ini juga temen Joy. Dirinya sudah menganggap Wendy seperti kakak perempuannya sendiri. 

"Hehehe, ya gak mungkin lah gue gak sekolah, gue terlambat itu gara-gara nonton drakor sampe malem," jawab Joy sambil cengengesan.

"Lo mah nonton drakor mulu," ucap Yeri sambil makan nasi goreng.

Tiba-tiba ada kakaknya Joy dan teman-temannya yang juga ke kantin. Jimin pun menghampiri adiknya itu.

"Dek lo kok bisa terlambat sih??" tanya Jimin.

"Joy mah nonton drakor mulu sampe malem," ujar Wendy, oh iyaa asal kalian tau Wendy ini pacar bang Suga kakel yang keren itu lohh, kenapa Joy kenal sama Suga?? Karna rumah Suga satu komplek sama Rumahnya Joy.

Joy sering liat suga pas mau berangkat sekolah, gak sengaja liat seragam sekolahnya dan itu sama kayak seragam sekolah Joy.

Dan Jimin ternyata kenal juga sama Suga, Joy gak tau mereka kenal darimna. Kalau gak salah Suga itu kapten basket.

Kalau Joy kenal Suga sih, pas pulang sekolah karna waktu itu kakaknya udah pulang duluan nah Joy pulang sendiri, terus Suga nawarin buat pulang bareng.

Yang Joy heran Suga kok tau kalau dirinya adiknya Jimin, dan rumah Joy sama rumah Suga satu komplek, karna Suga sering liat Joy sama Jimin pulang bareng.

Dari situlah Joy lumayan deket sama Suga Oke kembali ke cerita.

Jimin cuma ber 'oh' ria.

"Dek gue duluan ya," kata Jimin sambil berlalu.

"Bang lo mau kemana??" tanya Joy.

"Gue di panggil sama bang Suga" jawabnya sambi berlari kecil.

Disaat yang sama ada seorang namja yang juga berlari mengikuti arah Jimin pergi.

"Nugu???" tanya Joy.

"Yang mana?" jawab Seulgi.


'Aigoo tampannya' - Joy

'Ah bang Suga, gak tepat banget manggil gue' - Jimin

'Jimin tungguin gue' - ???

'Joy yang mana sih??' - Seulgi

'Segernya/?? 😂😂' - Wendy

'Joy hobi banget nonton drakor sampe malem' - Yeri

Nah lohhh siapa namja yang Joy tunjuk itu????

Apa mungkin itu Taehyung??

Apa mungkin juga Joy suka sama namja itu??

Kalau kalian pengen tau, tungguin aja di chapter selanjutnya 😘😘😘

Jangan lupa komen yaa guys, annyeonggg 😉😉

1 + 1 = LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang