"Itu loh Seul,"
Joy menunjuk orang yang sedari tadi berlari ke arah Jimin pergi.
"Itu???" ucap SeulgiJoy hanya mengganguk dengan ucapan Seulgi.
"Lo beneran gak tau dia?"
"Emang dia siapa?" jawab Joy dengan polosnya, dan Seulgi pun hanya berdecak dengan jawaban temannya itu.
"Elah Joy itu temennya Jimin namanya Taehyung, lo gak pernah liat dia apa. Atau Jimin gak pernah kasih tau lo tentang temennya itu,"
Seulgi merasa Joy itu terlalu polos, atau Joy yang emang bego??
"Hah temennya Jimin?? Kok gue baru tau sih, selama ini Jimin gak pernah cerita tentang temennya itu dan gue juga baru liat dia hari ini,"
Joy kaget setengah mati dengan jawaban Seulgi barusan.
'Anjirr si Jimin dia gak bilang kalo ada temennya yang ganteng nauzubilla kayak gini, awas aja lo bang," -Joy
"Lo sih Joy sibuk fangirlan dan nonton drakor mulu, jadi lo gak liat kalo ada cogan kayak dia," kini giliran Yeri yang bicara.
Dan memang faktanya kalau Joy itu seorang fangirl, sampai-sampai dirinya tidak melihat kalau ada namja ganteng seperti idolanya.
"Eh dia populer loh di sekolah ini, dia juga anak futsal sama kayak Jimin. Banyak yang naksir sama dia," ucap Seulgi seraya meminum jus jeruknya.
Emang gak salah sih kalau Taehyung populer, terbukti dengan ketampanannya kalau dia banyak yang naksir.
"Salah satunya anak kelas sebelah itu," kata Wendy sambil menunjuk seorang yeoja cantik yang tengah duduk di kantin bersama teman-temannya.
"Kalo gak salah namanya itu Nayeon, dia juga ketua tim cheers," celetuk Yeri."Mereka berdua cocok yaa," ucap Joy sampai memperhatikan Nayeon dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = LOVE
RomanceKetika seorang wanita mencintai seorang pria, akankah mereka bersatu??? ❤❤💏💕