Bertemu Dengannya

7.5K 213 46
                                    

~Pertemuan kita sangat lah kebetulan, dan itu benar-benar tidak di sengaja~

-Dinda Savira Lestari

-------

Kring!!!

Suara jam weker membuat Seorang gadis bangun dari tidurnya. Matanya mulai terbuka, dia Mengerjap-ngerjapkan Matanya. Dia mengambil nafas sebanyak-banyaknya agar semua tenaga nya bisa terkumpul kembali.

Dia melakukan senam kecil, lalu segera mengambil handuk lalu segera masuk ke kamar mandi. Setelah mandi dia langsung mengambil pakaian sekolahnya.

Dia memeriksa penampilan nya dari atas sampai bawah, setelah di rasa sudah rapi gadis itu langsung turun ke bawah, untuk sarapan.

"Selamat pagi Dinda!" sapa Seorang cowok menyapa gadis itu yang bernama Dinda.

"Pagi," Dinda membalas sapaan itu dengan singkat sekali.

"Iss... Dinda bisa enggak sih jawabnya enggak pendek-pendek amat!" Kata cowok itu kesal karena sifat Dinda yang begitu cuek tingkat dewa.

"Bodoh amat!" Kata Dinda tidak peduli Karena dia sudah tahu bagaimana sifat cowok di depannya.

Mereka berdua akhirnya bertengkar. Tapi Dinda tidak terlalu membalas. Entah karena apa, mungkin karena sifat nya yang sangat irit bicara.

"Dinda, Mujahid, STOP!!!" teriak seorang wanita paruh baya untuk melerai pertengkaran mereka berdua.

"Kalian kenapa sih, Ribut pagi-pagi!" wanita paruh baya itu memijat pelipis nya karena bingung dengan sikap dua manusia ini.

"Gini, tante Farah, masa Dinda jawab sapaan ku singkat banget!" Adu Mujahid ke Mama Dinda- Farah.

Dinda yang diadukan hanya memutar kedua bola matanya, karena aduan Mujahid yang begitu konyol.

"Aduh, Mujahid kamu kan tau gimana sifatnya Dinda," Farah menghela nafas panjang.

"Udah-udah, lebih baik kalian berdua ke sekolah daripada entar telat," lanjut Farah.

Dinda dan Mujahid segera memakan sarapan mereka, lalu segera bergegas ke sekolah.

~:::~:::~

Mereka pun sampai di sekolah mereka.
'SMP Garuda Bangsa' adalah sekolah mereka berdua.

Mujahid adalah Sepupu dari Dinda. Bagi Dinda, Mujahid adalah seseorang yang begitu Menjengkelkan. Bagaimana tidak menjengkelkan, setiap hari pasti Mujahid akan mengerjai Dinda.

"Kalian berdua, belajar yang rajin ya," Kata Farah. Mereka berdua pun mengangguk lalu menyalami Farah, lalu segera bergegas masuk ke sekolah.

Dinda dan Mujahid masuk dalam kelas, mereka duduk di tempat mereka, sambil menunggu Guru untuk datang.

Hari ini adalah pelajaran Biologi, Bu Mia adalah guru dari pelajaran Biologi yang killer dan kejam. Sekali tidak mengerjakan PR maka bersiap-siap lah untuk di suruh Hormat di lapangan sampai jam pulang Atau membersihkan Toilet sekolah yang bau nya minta ampun.

Kejam memang tapi itu lah satu-satunya cara Bu Mia agar anak-anak muridnya tidak menjadi anak yang malas.

Dan hari ini adalah hari tersial bagi Mujahid karena dia lupa membuat PR, alasannya adalah karena kemarin dia terlalu asik memikirkan cara untuk mengerjai Dinda hingga lupa kalau ada PR.

Our Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang