"INTRODUCTION"
Mayor Gevin, adalah seorang tentara. Tepatnya ia seorang prajurit TNI-AD. Ia bertugas di unit Komando Pasukan Khusus (KOPASUS). Selama ini ia telah mendedikasikan Umur, jiwa, raganya demi membela tanah air tercinta. Dan sekaranglah waktunya bagi dirinya untuk menemukan pujaan hati.-
-
-
Pagi menjelang mayor Gevin mulai sibuk karna dia adalah seorang Kapten dari sebuah unit GULTOR, dan memiliki 9 orang Bawahan yang setia berada dalam satu unit bersama dirinya. Susah senang mereka lewati bersama, karena sudah bagai keluarga dan kerabat didalam kesatuan mayor Gevin.
-
Pagi itu mayor gevin mulai menyiapan tempat untuk acara sholat subuh berjamaah, maklum mayor gevin belumlah memiliki seorang isteri, jangankan isteri, kekasihpun tidak punya. Ia mulai membentangkan tikar dan sajadah untuk digunakan saat sholat nanti. Saat mayor melihat anggotanya masih tertidur pulas, dan tidak mau untuk bangun. Ia langsung mengambil air satu ember besar. Langsung saja, mayor menyiramkan air itu ke wajah masing-masing anggotanya. Kejutnya, semua anggota langsung bangun dengan berbagai ekspresi, lantas saja itu membuat mayor gevin tertawa terbahak-bahak.
Lelucon seperti itulah yang setiap pagi membuat mayor gevin betah untuk tinggal di barak kesatuan kopasus, yang ada di Cijantung.
-
Sholat Subuhpun usai, setelah Apel pagi mayor gevin kembali kerumahnya untuk menyapa orang tuanya. Ia bisa dibilang mapan. Ia ganteng, sifatnya baik, anak yang berbakti kepada orang tua, dedikasinya tinggi, tapi entah kenapa sampai umurnya yang sudah menginjak 29 dia masih belum punya pasangan hidup.
Sekelas pangkat Mayor, cukup muda memang, anak umur 29 sudah bisa menyandang pangkat mayor dibahunya. Tapi karna memang dedikasinya yang sangat tinggi untuk kemiliteran ia bisa mencapai pangkat mayor itu dengan cepat.
-
Saat mayor gevin bertemu orang tuanya, ia tak lupa selalu mencium tangan kedua orang tuanya. Ia tak pernah sombong meski sekarang hidupnya sudah mapan. Dan walau ia selalu tidur di barack ia tak pernah melewatkan sarapan pagi bersama kedua orang tuanya. Maklum ia seorang anak tunggal, yang tidak memiliki adik, maupun kakak.
-
Setelah selesai sarapan dan bersih-besih badan. Ia kembali ke kesatuan untuk berlatih bersama unitnya.
Mayor gevin tidak sendiri, dia di temani wakilnya yang telah menjadi seperti adik sendiri, namanya Kapten Wayan. Walau baru menyandang 3 balok kuning dibahunya. Skill perangnya cukup mumpuni dan selalu siap saat dibutuhkan.
-
Laporan pemanggilan datang, Dan akhirnya ibu pertiwi memanggil unit Bravo Grup 2 Kopasus, yang di komandani Mayor Gevin...
-
-
Coming soon to next week...
Please like and coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √
Action[NO PLAGIAT- THE END] [Highest Rank : 6 in ACTION (31.10.2017)] [Highest Rank : 6 in ACTION ( 8 .11.2017)]