#0.4 cm

2.4K 299 3
                                    

Let me introduce our new cast

Dinta Maharani Putri (Rani) (fc SeolA WJSN)“ANAK BARU GUE BANGSUL!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dinta Maharani Putri (Rani) (fc SeolA WJSN)
“ANAK BARU GUE BANGSUL!”

--------------+

Pagi-pagi gue udah di sekolahan, piket. Nyapu, ngapusin papan tulis sambil dengerin lagu kenceng-kenceng dari speaker kelas, bodo amat. Gabakal ada yang dateng jam segini juga.

“Rajin”

Gue nengok dan nemuin Guanlin di depan pintu

“oy boss”

Dia Cuma ngedengus terus jalan ke bangkunya sambil tetep merhatiin gue nyapu

“Bad Things dong Chel”

“ha?”

“Ck, Bad Thingsnya Camilla Cabello coba, ntar gua duet sama lo”

“hahahaha no thanks, jendela pecah sama lo nanti”

“Sialan emang si Rachel” jawab Guanlin sambil ketawa pelan. Gua merhatiin dia terus ng lanjutin nyapu

“GUE DENGER ADA ANAK BARU. EH RACHEL NYAPU THO”

Iya Vita barusan Vita

“Vita emang andink”

“Andink elu bangsul, gue jadi jalan kaki ke supermarket gegara Jinyoung gamau nganterin gue”

“mana tau gua si Jinyoung mau nganterin lo ke supermarket dulu anjir”

“Suda-suda jangan bertengkar. Betewe Vit, lo udah beli kado buat Marsha?”

“ha? Oh iya udah kok, bahagia dah dia gua kasih kado impiannya seumur hidup!”

“kayak dia udah hidup 100 tahun aja. Pagi Rachel, Guanlin” kata Jinyoung sambil melengang masuk ke kelas dan duduk di bangkunya yang betewe di sebelah gue.gue sama guanlin Cuma ngangguk dan gue nerusin nyapu sambil dengerin ocehannya Vita yang gajelas

“berisik elah Vita! Sana duduk!” bentak Guanlin. Vita Cuma natep Guanlin kesel terus beanjak ke bangkunya di sebelah bangkunya Marsha.

Galama gue selesai nyapu dan banyak anak-anak yang dateng, topiknya satu. Hari ini ada anak baru!

“ayo duduk” kata ketua kelas gue si Jihoon wkwk

Jihoon emang panutan q, tapi panutan dia Cuma Jinyoung hhh

“Pagi semua” walas gua Bu Nita yang cantik jelita ngalahin member SNSD si Sooyoung. “ Hari ini, kita punya temen baru. Yuk masuk?”

“halo, nama gue Dinta Maharani Putri. Panggil aja Rani ya” dia tebar senyum ke arah anak kelas yang natep dia aneh.

“tambah lagi orang-orang yang kek gini di kelas” sahut si Pinky. Gue ketawa dan senyum ke Rani, tapi Rani Cuma musatin ke Jinyoung, gue liatin Jinyoung.

[1] Never +B.Jinyoung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang