chapter 13

203 39 1
                                    

  Malam ini aku tidak bisa tidur, aku slalu memikirkan perkataan zico. Apakah yang dia katakan itu benar,tapi tidak mungkin jin bohong pada ku. Kalo aku bertanya soal itu apakah jin akan marah? aku coba dulu saja...

Tut tut tut

"Halo..... jin,apakah kita bisa bertemu,ada yang ingin aku katakan"

"Katakan saja sekarang"

"Aku ingin bicara secara langsung"

"Nde... Dimana? "

"Taman kota sekarang"

"Ya sudah"

Skip

"Ada apa kuk? Seperti nya kau ingin mengatakan hal yang penting"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa kuk? Seperti nya kau ingin mengatakan hal yang penting"

"Tadi aku bertemu zico, dia bilang yoona pacarku,apakah itu benar!, tapi kau tidak perlu marah. Aku hanya bertanya padamu "

"Tidak mungkin!, jika yoona pacarmu tidak mungkin aku merebutnya akukan sahabatmu. Kau tidak usah percaya apa kata zico, dia hanya ingin merusak persahabatan kita saja"

Jungkook mulai curiga, aku harus berhati-hati _jin

"Aku bingung... Tapi aku percaya pada mu, tidak mungkin kau seperti itu"

"Jangan percaya padanya, temennya pernah bilang bahwa dia menyukai yoona. Dia tidak suka padaku sejak aku pacaran dengan yoona, jadi dia membenciku. Mungkin dia menginginkan kita bertengkar".

"mian... Sudah menggangumu"

"Tidak papa... Aku memakluminya, tapi kau harus percaya padaku, aku tidak mungkin mengkhianati mu"

"Nde... Aku percaya pada mu"

Lapangan sekolah

"Pagi..... Anak-anak, sekolah kita akan mengadakan camping terakhir perpisahan kelas 3,
bapak harap besok kalian harus sudah siap! ",kepala sekolah.

"Asik..... Kuk kita harus bersenang-senang disana",jin.

"Nde... Itu waktunya kita menghabiskan waktu terakhir camping SMA"

"Yoona harus ikut,dimana sih dia ngilan-ngilang mulu. Ayo kuk kita cari"

"Mungkin dia dikantin, cari saja disana"

"Itu dia... yoona kemari",jin.

"Ne... Jin"

"Kok kau memanggilku jin"

"Mian... Maksudku oppa"

"Tidak masalah, besok kau harus ikut camping kita akan bersenang-senang disana"

"Nde"

"Bagus... Itu baru pacarku"

"Ayo kita kekantin!, aku sangat lapar",merangkul yoona

"Tidak...aku ada urusan, kalian berdua saja, lagipula aku akan menjadi nyamuk disana hehehehe ",pergi ke kelas.

"Ya sudah,jika kau lapar susul aku saja di kantin!",jin.

"Nde.........! "Jungkook sambil berlari.

Vote + coment always👍👋👋

BETWEEN LOVE AND REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang